Warna Ayam Aduan Bangkok Yang Tidak Disukai

SABUNG AYAM ONLINE – Inilah Ulasan Mengenai Warna Ayam Aduan Bangkok Yang Tidak Disukai Oleh Beberapa Para Pebotoh Ataupun Para Pecinta Sabung Ayam Dan Diyakinin Sampai Saat Ini.

Ayam Bangkok merupakan ayam laga yang paling dicari oleh para pebotoh maupun para pecinta dunia sabung ayam, namun berbeda dengan warna bulunya. Tidak semua warna bulu pada ayam Bangkok yang disukai oleh pemain Sabung Ayam Online, walaupun warna -warna tersebut banyak dijumpai. Kali ini kami selaku MASTER303 akan memaparkan informasi yang berhasil dilansir oleh Situs Judi Agen Sabung Ayam Online dari keterangan kumpulan Agen Sabung Ayam baru-baru ini di arena pertarungan.

Sabung Ayam Online – Beberapa Warna Ayam Aduan Yang Tidak Disukai.

Disinilah kita akan memberikan beberapa warna ayam aduan yang tidak disukai oleh beberapa para pcinta dunia sabung ayam hingga saat ini, yaitu :

  • Warna Kumbang (Gula Jawa).
    Jenis ayam Bangkok satu ini didominasi warna dasar hitam tanpa ada unsur warna putih sama sekali pun, namun ia memiliki rawis berwarna merah kekuningan.
  • Warna Wido Kemlandhingan.
    Yang ini juga merupakan ayam Bangkok dengan paduan warna dasar hitam pekat dan rawis putih kehijauan. Kebanyakan memiliki sayap hitam kehijauan dengan bulu hias berwarna coklat, namun mata, paruh dan kaki memiliki warna agak kuning.
  • Warna Brontok.
    Sepintas warna brontok ini mirip dengan ayam Bangkok blorok madu, namun warna dan coraknya lebih besar, dan menyebar kebih merata ke seluruh bulu tubuhnya. Sekilas terlihat brontok-brontok atau bertotol-totol seperti bercak berbentuk bulatan.
  • Warna Klawu Geni.
    Seperti jenis warna klawu yang lain, klawu geni memiliki warna dasar abu-abu pada seluruh bagian bulunya, namun ia dihiasi dengan bulu leher atau rawis dan mata yang merah menyala.
  • Warna Klawu Gadhing.
    Klawu artinya abu-abu (Jawa), dari namanya sudah diketahui ayam ini memiliki bulu berwarna dasar abu-abu. Sedangkan paruh, bulu leher dan kaki berwarna kuning gading. Klawu gadhing terkesan gagah, namun ia tidak digemari karena warnanya.

Sebagai tambahan, masih ada 1 jenis warna klawu yang tidak digemari juga yaitu Klawu Kethek. Kethek berarti kera (Jawa). Tidak diketahui dengan jelas mengapa ayam Bangkok dengan warna dasar kelabu/abu-abu, rawis, paruh dan kaki serta taji hitam ini dinamakan Klawu Kethek? yang jelas ayam bangkok dengan warna ini sangat tidak digemari.

Demikianlah artikel di atas “Warna Ayam Aduan Bangkok Yang Tidak Disukai” semoga bermanfaat bagi para pembaca ataupun pecinta dunia sabung ayam agar dapat memahami dengan seksama, sekian dan terima kasih.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *