Video Wanita Telanjang Masuk Apotik Gemparkan Media Sosial

AGEN SABUNG AYAM – Video Wanita Telanjang Masuk Apotik Gemparkan Media Sosial. Sebuah video yang beredara beberapa lalu menjadi sorotan para pengguna media sosial, karena pada video tersebut terdapat seseorang wanita tanpa busana berkeliaran di sebuah apotik, dan video ini sudah banyak tersebar di media sosial dan memicu perbincangan yang menuai pro dan kontra yang terjadi.

Dalam video tersebut, terlihat seseorang perempuan yang tidak memakai baju dan hanya menggunakan celana dalam masuk ke sebuah apotik untuk membeli sesuatu dan berinteraksi dengan pedagang atau kasir yang berjaga, ketika sudah selesai sang wanita pun langsung berlari keluar dan langsung masuk sebuah mobil berwarna hitam yang menunggu diri nya di depan apotik.

dari beberapa laporan yang masuk akhir di ketahui bahwa peristiwa ini terjadi di Apotik Roxy, Taman Sari, Jakarta Barat. dari situ Kepolisian setempat langsung mendatanfkan lokasi dan kini masih melakukan penyelidikan terkait identitas perempuan misterius tersebut, dan bahkan pihak polisi mengadakan saembara menawarkan uang Rp1 juta pada orang yang bisa memberi yang informasi tetantang wanita tersebut.

Video wanita telanjang masuk apotik gemparkan media sosial ini sudah menjadi berita besar dan tersebar luas di media sosial Facebook dan YouTube ini menuai banyak komentar yang sangat kontra terhadap wanita yang ada di dalam video tersebut. “Hal harus cepat ditindak nih sama aparat kepolisian karena akan berbahaya jika sampai pihak ormas yang bergerak, terlebih hal ini terjadi bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini”, kata salah satu pengguna YouTube yang berkomentar di video tersebut.

Untuk kasus atau fenomena yang terjadi cerita tentang orang yang telanjang di ruang publik ini sudah terjadi beberapa kali dan berhasil memicu kehebohan di jejaring media sosial. Pada bulan Januari lalu, ada seorang wanita muda yang naik sepeda motor di sekitar Bandara Supadio Pontianak, dan hal itu juga sempat menjadi sorotan karena terlihat seorang wanita yang mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan busana. dan akhir nya indentitas wanita tersebut dapat di ketahui bahwa perempuan tersebut berada dalam pengaruh narkoba yang membuat diri nya seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *