Tren Masa Kini Yang Mendatangkan Rezeki Melimpah Tahun 2017

SABUNG AYAM ONLINE – Tren Masa Kini Yang Mendatangkan Rezeki Melimpah Tahun 2017 Yaitu Budidaya Ayam Bangkok Dari Tahun Ke Tahun Yang Semakin Bertambah Besar.

Kali ini kami selaku Master303 akan membahas Tren Masa Kini Yang Mendatangkan Rezeki Melimpah Tahun 2017 agar para pecinta dunia sabung ayam dan dunia unggas bisa merampungkan nama Indonesia kita ke depannya. Inilah beberapa ulasan yang kita rangkum dari lapangan, diantara lainnya :

Hingga saat ini peluang usaha budidaya ayam khususnya Ayam Bangkok ini masih tetap menjanjikan dari tahun ke tahun. Pemilihan ayam Bangkok sebagai salah satu ayam aduan karena ayam ini memiliki badan yang besar, gesit dan agresif. Selain itu, menurut penuturan lapangan dari Nardi salah seorang pelaku wirausaha budidaya ayam Bangkok asal Madiun ini, ayam Bangkok memiliki mental tarung yang tangguh, dan karakter yang sangat luar biasa.

Tren Masa Kini Yang Mendatangkan Rezeki Melimpah Tahun 2017

“Dari sisi bisnis saja, budidaya sabung ayam bangkok ini sangat menjanjikan. Seperti yang kita ketahui, jika masuk dalam dunia bisnis yang berbasis hobi, maka tren-nya akan selalu berubah. Namun, efek perubahan tren pasar di dunia hobi ini ternyata tidak kuasa menggeser budidaya ayam Bangkok yang stabil. Bahkan, dari tahun ke tahun peminat ayam Bangkok malah semakin bertambah.” Tutur Nardi.

Apa yang diungkapkan oleh Nardi mungkin ada benarnya para pembaca!. Di Jawa, salah satu contohnya, prosesi melantik seorang pendekar dari perguruan pencak silat juga menggunakan ayam bangkok. Karena inilah, pada bulan-bulan tertentu permintaan ayam bangkok biasanya akan melonjak cukup drastis dari biasanya.

“Dulunya saya sempat mem-budidayakan burung , tetapi saya tinggalkan begitu saja sejak mengenal dunia sabung ayam aduan. Satu alasan kenapa saya meninggalkan budidaya burung, khususnya kenari dan beralih ke ayam bangkok, karena anakan ayam yang baru menetas saja sudah langsung dibeli orang. Bahkan, beberapa orang juga kerap indent untuk memiliki ayam bangkok dari peternakan saya.” Imbuhnya.

Demikianlah artikel diatas semoga bisa menambah wawasan para pembaca dan pecinta dunia sabung ayam khususnya di tanah air kita Indonesia.

Salam Hobi,CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *