TIPS UNTUK MEMBELI AYAM ADUAN DARI BERBAGAI MEDIA

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Tips dan trik untuk membeli Ayam Aduan dari berbagai media online. Kali ini agen sabung ayam online akan memberikan tips dan trik untuk membeli ayam bangkok secara online dari berbagai macam media di internet untuk di jadikan ayam laga.

Pada saat ini perkembangan teknologi sudah sangatlah berkembang pesat sehingga untuk membeli Ayam bangkok juga semakin mudah. Hanya dengan memberikan Informasi mengenai Ayam dan Gambar Ayam Bangkok di internet, maka ayam bangkok anda akan secara cepat di cari orang-orang yang ada di dunia.

Jikalau anda ingin mencari ayam bangkok unggulan, spesial ataupun super langkah, maka anda bisa mencari penjual yang ada di media online yaitu di internet. Biasanya di beberapa daerah Indonesia memiliki ayam bangkok yang berkualitas unggulan, sehingga banyak orang-orang pecinta sabung ayam akan mencari ke daerah tersebut.

Namun, pada masa sekarang anda tidak perlu capek-capek ke daerah tersebut. Dikarenakan sudah adanya tehnologi yang sangat modern yaitu internet, maka anda tidak peluh jauh-jauh datang ke daerah tersebut untuk membeli ayam yang anda sukai tersebut.

Membeli Ayam bangkok secara online dapat anda telusuri dari beberapa website yang berada di pages pertama pencarian google. Hal ini disebabkan oleh banyak para peternak Ayam bangkok telah memiliki website sendiri untuk menjual ayam mereka. Banyak juga di dalam penyedia iklan seperti OLX dan Bukalapak, dll menjual ayam bangkok secara online.

Terkadang sosial media juga bisa digunakan para peternak ayam bangkok untuk menjual ayamnya seperti Facebook, Instagram, Google+, dll. Memang terkadang untuk membeli ayam bangkok secara online, Anda tidak bisa melihat atau memperhatikan secara langsung kondisi dan kesehatan ayam bangkok tersebut. Padahal dua hal tersebut merupakan hal yang penting sebelum membeli ayam bangkok itu sendiri.

Oleh sebab itu, sebaiknya anda berhati-hati pada saat memilih ayam bangkok secara online. Pilihlah iklan ayam bangkok yang dipasangkan pada hari ini dan uptudate. Karena hal tersebut dapat dipastikan ayam bangkok tersebut masih dalam keadaan yang terbaik. Sementara iklan ayam bangkok yang sudah terpasang setelah beberapa minggu ataupun bulanan, ada kemungkinan ayam bangkok tersebut masih belum terjual dan tidak bisa dipastikan kondisi terbarunya.

Alangkah lebih baik lagi kalau website, iklan ataupun seller nya juga terverifikasi oleh beberapa buyer (pembeli). Karena itu akan lebih menjamin keamanan saat bertransaksi secara online dengan penjual. Sistem pembayaran juga bisa lebih mudah seperti transfer antar bank ataupun COD (Cash on Delivery). COD merupakan sistem pembayaran dimana penjual dan pembeli bertemu di suatu tempat. Hal ini dianggap akan lebih aman lagi bagi para pembeli online.

Demikianlah Tips dan Trik yang kami berikan untuk para pecinta Ayam Bangkok yang ingin membeli ayam di media Online. Dengan memiliki Ayam bangkok yang unggul tersebut para pecinta ayam dapat menang di setiap arena pertandingan yang akan mereka mainkan. Salam dari Master303 untuk pecinta sabung ayam.

By RN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *