Tips Perawatan Tepat Bagi Jenis Ayam Pakhoy 2017

SABUNG AYAM ONLINE – Inilah Tips Perawatan Tepat Bagi Jenis Ayam Pakhoy 2017 Yang Terkenal, Untuk kasus baru ini Master303 akan memberikan beberapa bocoran kepada para pecinta sabung ayam online yang belum diketahui oleh para pecinta ayam ini.

Tips perawatan ayam aduan jenis pakhoy diketahui berbeda sesuai jenis ayam aduan, ayam pakhoy sendiri dikenal istimewa dalam kategori ayam petarung. Berbeda dibandingkan dengan ayam bangkok, ayam birma, atau ayam aduan lainnya.

Untuk memulai perawat ayam pakhoy dari anak sampai dewasa baik untuk mencegah penyakit ayam. Ayam mati rentan pada usia muda. Pemisahan anak ayam umur 4 sampai 6 hari dari induk meminimalisir akan kematian.

Cara merawat ayam ini dinilai membuat ayam tumbuh lebih cepat besar dan dewasa. Pakan ayam, minuman, vitamin tambahan, diasup oleh anak ayam tanpa diganggu oleh sang induk. Ukuran kandang ayam sesuai umur dan bersih membantu memaksimalkan pertumbuhan jenis ayam satu ini.

Sabung Ayam Online – Jalu Penting Buat Perawatan Jenis Ayam Pakhoy.

Tips Perawatan Tepat Bagi Jenis Ayam Pakhoy 2017

Ayam aduan jenis pakhoy ini bercirikan pukul cepat handal saat melepaskan serangan. Kriteria ayam jenis satu ini terbagi menjadi jalu lepek dan jalu panjang. secara umum, jalu lepek termasuk kategori pukul. begitu sebaliknya. Keberadaan jenis ayam pakhoy dikenal memiliki jalu jahat yang istimewa.

Arah target jalu masuk pada bagian badan dan sayap ayam. Bertujuan sebagai lawan khusus ayam birma. Jika anda termasuk pecinta jenis ayam ini, senjata ayam pakhoy untuk mengalahkan musuh adalah jalu ayam bukan? maka dari itu cara merawat ayam bagian jalu dirasa penting. Melatih fisik ayam pakhoy basic jalu tentu berbeda berbanding ayam pukul. Kesesuaian latihan ayam diimbangi pakan ayam diperlukan untuk meningkatkan bakat ayam aduan.

Merawat jalu ayam pakhoy membantu ayam dalam memenangkan adu ayam. Istilah jalu masuk berbahaya, jalu nakal, jalu pembunuh, akrab didengar sebagai keistimewaan ayam jalu. Keseimbangan rawatan dan latihan berguna memaksimalkan bakat ayam. Pembentukan arah jalu ini juga diharapkan mencapai titik bagian vital sasaran. Untuk lapisan jalu ayam aduan terbagi 2 bagian yaitu lapisan luar berupa tulang keras dan bagian dalam lunak.

Cara merawat ayam berhati-hati dalam mengupas dan mengampelas bertujuan menghindari luka dalam. Seandainya jalu ayam telah tumbuh, pemberian kunyit setiap hari membuat jalu ayam keras, padat, kokoh dan tidak mudah patah.

Demikian dengan artikel diatas mengenai “Tips Perawatan Tepat Bagi Jenis Ayam Pakhoy 2017” semoga bermanfaat bagi para pecinta ayam aduan dan dunia sabung ayam, sehingga bisa menambah wawasan bagi para pembaca supaya bisa menghasilkan ayam peliharaan yang lebih dijagokan kedepannya. Sekian dan Terima Kasih atas para pecinta ayam aduan.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *