Tips Mengenali Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Misterius

Pada Umumnya Yang Di Kenali Oleh Para Penggemar Sabung Ayam Sudah Pasti Adalah Ayam Bangkok Dengan Gaya Bertarung Yang Cukup Baiklah Yang Banyak Di Cari. Tidak Sama Halnya Dengan Ayam Bangkok Yang Memiliki Sisik Kaki Pembunuh Misterius Bisa Di Katakan Lebih Fenomenal Lagi Di Kalangan Para Pecinta Maupun Penggemar Ayam Bangkok Karena Jenis Ayam Bangkok Pembunuh Yang Satu Ini Sanggat Sulit Untuk Di Temukan.

Kebanyakan ayam bangkok pembunuh yang memilik ciri sisik kaki pembunuh misterius, merupakan ayam-ayam unggulan yang susah untuk di temukan, jika memang ada pun pasti untuk harga membelinya sudah sanggat tinggi, karena biasanya ayam yang memiliki ciri tersebut akan menghabisi laga yang di jalani dengan lawan yang selalu terkapar tidak bernyawa karena pukulan dari kakinya, jika saja mengenai syaraf lawan biasnya akan langsung mati dalam sekali pukul.

Kelebihan yang di  miliki oleh kaki ayam bangkok dengan sisik pembunuh misterius, biasanya sudah di lengkapi dengan bakat serta naluri yang kuat untuk membunuh  atau merobohkan lawan dan dapat itu semua dapat di kenali  dari ciri sisik kakinya, maka dari itu tidak heran jika ayam sejenis yang satu ini sanggat sulit untuk di temukan dimanapun, jika memang adapun pasti para lawan akan mundur sebelum bertarung karena para penggemar biasnya sudah lebih mengerti tentang Sabung Ayam aduan akan memilih menyelamatkan ayam mereka di bandingkan mati sia-sia.

Penting untuk anda ketahui beberapa Tips dalam mengenali sisik kaki ayam bangkok pembunuh misterius.

1. Mengenali Ciri kaki Ayam Bangkok Pembunuh
Jenis kaki dari ayam bangkok pembunuh biasanya pada sisik di bagian depan dari kakinya akan terlihat mengelupas setengah, namun nyatanya bukan hanya terlihat seperti mengelupas saja karena memang sesungguhnya sisik kaki dari ayam bangkok pembunuh misterius memanglah mejadi sebuah sesuatu yang di unggulkan dari ayam jenis ini, di sertai dengan warnanya yang kuning kehitam-hitaman.

2. Mengenali Ciri Taji atau Jalu Ayam Bangkok Pembunuh
Ayam bangkok pembunuh misterius memanglah memiliki taji atau sebuah jalu yang biasanya sangat besar dan juga tajam, dan taji itu biasa di pergunakan untuk membunuh lawan yang ada di arena, Untuj jenis tajinya itu sendiri biasa di kenal dengan taji pengapit, dinamakan taji pengapit pasti bukan tanpa alasan, di namankan taji pengapit karena kedua taji yang ada pada ayam tersebut  sama-sama mengapit satu sama lainnya, sejajar dan menjorok ke arah dalam, keunggulan dari jalu seperti ini adalah selalu tepat sasaran di kala memukul lawan.

3. Mengenali Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh
Ayam bangkok dengn sisik kaki pembunuh misterius biasanya selalu memiliki ciri sisik kaki yang berderet dari mulai jari kelingking hingga kakinya tanpa terputus, dan ayam bangkok yang memiliki ciri sisik kaki yang seperti inilah yang memiliki pukulan taji yang keras dan mampu membuat lawan KO.

Dari “Tips Mengenali Sisik Kaki Ayam Bangkok Pembunuh Misterius” yang sudah di berikan diatas, sudah di yakini juga oleh beberapa pehobi sebagai ciri dari ayam bangkok super lantaran ayam bangkok seperti di atas termasuk ayam yang seringkali membunuh lawan dan mengakhiri pertandingan dengan gelar selalu menang. Untuk anda yang sedang ingin memilih ayam aduan dengan naluri pembunuh telah kami ulas secara jelas seperti pada artikel di atas. Mudah mudahan artikel kali ini berguna terutama untuk yang baru terjun dalam dunia sabung ayam. Salam Master303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *