Tips dan Cara Sembuhkan Penyakit Ayam Bangkok Lumpuh

Sabung Ayam Online – Tips dan Cara Sembuhkan Penyakit Ayam Bangkok Lumpuh. Ketika ayam bangkok mengalami kelumpuhan atau kram sebenarnya bisa di karenakan beberapa faktor.

Salah satu faktornya adalah ketika sedang di lagakan dengan sabung ayamlainnya, terkena pukulan yang cukup keras atau pada saatdi lagakan dengang sabung ayam lainnya si ayam terkena benda keras seperti kayu atau batu.

Jika anda ingin mengobati lumpuh pada sabung ayam bangkok milik anda sebenarnya ada beberapa hal yang bisa anda lakukan. Yaitu dengan di pijat atau dengan pemberian jamu untuk khusus untuk sabung ayam.

Tips dan Cara Sembuhkan Penyakit Ayam Bangkok Lumpuh

Namun sebelum memberikan jamu ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu bagian mana dari sabung ayam bangkok anda yang sakit. Agar jamu yang akan anda berikan sesuai dengan kebutuhan si ayam anda.

Namun kali ini kami tim sabung ayam online akan memberitahukan kepada anda Tips dan Cara Sembuhkan Penyakit Ayam Bangkok Lumpuh yang sudah kami dapatkan dari tim sabung ayam yang berada di lapangan sabung ayam online.

  • Dari cara yang pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan cara mengurung sabung ayammilik anda ke kandang isolasi yang sudah anda siapkan, agar anda akan lebih fokus mengobatinya.
  • Berikan sabung ayam anda pakan ayng mengandung banyak karbohidrat, agar stamina dan juga energinya tidak berkurang. Karena jika berkurang maka akan semakin parah dan bisa menjalar menjadi penyakit lainnya yang lebih banyak.
  • Pemberian air minum harus selalu tercukupi jika memang bisa selalu di isi secara penuh, Jika memang anda ingin cepat ayam anda cepat pulih ada baikknya di tambahkan vitamin cair yang bisa di campurkan ke air minum anda. Karena biasanya ayam yang masuk kedalam kandang isolasi lebih membutuhkan minum agr mineralnya tercukupi.
  • Jika jenis jamu yang cocok sudah anda ketahui untuk sabung ayam anda, Segera langsung cari di apotik atau toko yang menjual semua perlengkapan untuk unggas. Untuk pemberian dosisnya ikuti aturan dalam kemasan yang sudah tertera.

Setelah anda selesai memberikan jamu untuk pengobatan dari dalam. Selanjutnya anda bisa langsung mengobati dari luar agar lebih cepat lagi sembuhnya dengan cara beri pijatan dengan menggunakan salep untuk turun urat. Kram. Setelah itu anda bisa lakukan pemijatan dengan salep khusus turun urat secara terus terusa.

Pada saat ayam bangkok mengalami kelumpuhan biasanya akan tidak terlalu bernapsu makan, maka sangat penting sekali di berikan vitamin penambah napsu makan, Lalu berikan makanan tambahan di campur multivitamin dan nutrisi.

Jika menurut penelitian yang sudah kami tim sabung ayam online lakukan, biasanya ayam akan membutuhkan cukup banyak waktu untuk bisa pulih kembali seperto semula.

Maka dari itu untuk anda yang memiliki sabung ayam bangkok dalam keadaan lumpuh haraplah besabar karena yang di buthkan dalam merawat ayam adalah kesabar.

Demikianlah artikel yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang. Tips dan Cara Sembuhkan Penyakit Ayam Bangkok Lumpuh . Yang berhasil kami tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *