Tips Belanja Sabung Ayam Secara Online

AGEN SABUNG AYAM – Dengan perkembangan teknologi yang sekarang, bukanlah hal yang sulit untuk membeli seekor ayam laga. Jika di daerah anda tidak terdapat peternakan sabung ayam unggulan, maka anda dapat mencoba mencari peternak sabung ayam di daerah lain seperti , Blitar,Jogja dan Cianjur serta daerah lainnya.

Ada beberapa daerah diindonesia yang dikenal memiliki keunggulan dalam peternakan ayamnya. Biasanya daerah itu bakal banyak dikunjungi oleh para pecinta ayam sehingga mereka bakal mendapatkan ayam yang mereka mau dengan keinginan mereka.
Tetapi dengan adanya teknologi seperti jaman sekarang bakal memungkinkan siapapun dapat membeli ayam yang diinginkan dari wilayah manapun.

Di internet anda dapat mencoba melihat ayam yang dijual hari ini dan dimana ayam tersebut ditawarkan atau di terbitkan di iklan , yang berarti ayam tersebut kondisinya masih bagus. Membeli ayam secara online dapat dilakukan dengan cara mengunjungi website sang pemilik atau dengan cara mengunjungi website yang dikhususkan untuk mengiklankan varang serta dapat juga mengunjungi grup tertentu.

Hal ini dikarenakan tidak semua peternak ayam laga mempunyai websitenya sendiri. Oleh karena itu terkadang anda harus melihat website si penyedia iklan seperti OLX , Facebook , dll. Biasanya terdapat banyak sekali iklan sabung ayam yang terdapat dari berbagai daerah yang sudah siap menjual ayam setiap harinya dan pastinya anda dapat memilih sesuai keinginan.

Membeli secara online yang mana anda tidak dapat melihat langsung kondisi fisik dan kesehatannya si ayam, padahal itu merupakan dua hal yang mutlak untuk dipertimbangkan ketika anda ingin membeli ayam. Selain itu warna serta bentuk juga belum tentu sama dengan yang anda lihat difoto. Kebanyakan penjual hanya memperlihatkan foto bagian tertentu dari siayam saja.

Beberapa penjual juga yang iklan nya telah lama terpasang dan masih terpasang sampai beberapa minggu ataupun bulan belum terjual. Ada banyak faktor kenapa si ayam belum terjual. Mungkin bisa dari konfisi fisik ayam yang tidak begitu menarik atau bisa juga karena promosinya kurang menarik , oleh sebab oti aya, yamg dijual hari ini mungkin terkesan lebih menarik maupun fresh.

Untuk mencari informasi anda bisa mengunjungi beberapa website maupun blogspot peternak sabung ayam diIndonesia atau mencari website pengiklan dimana terdapat berbagai kategori iklan disana. Sebelum anda membeli lebih baik anda memutuskan untuk ingin membeli ayam yang mana.

Sekian tips untuk membeli ayam aduan secara online dari Angel.
SALAM – ANGEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *