Tipe Ayam Yang Tak Pantas Menjadi Peliharaan Kesayangan Pecinta Ayam Aduan

Sabung Ayam Online – Tipe Ayam Yang Tak Pantas Menjadi Peliharaan Kesayangan Pecinta Ayam Aduan.  Pada umumnya masing- masing ayam yang sudah dewasa pasti memiliki naluri untuk bertarung, daya tahan dan teknik yang di miliki masing-masing ayam berbeda-beda. Untuk teknik bertarung yang baik dan pertahanan yang di miliki ayam sangat di perngaruhi dari garis keturunan ayam dan bentung tulang atau postur tubuh yang bagus. Seperti yang sudah kita sering lihat sangat banyak ayam yang mempunyai teknik bertarung yang baik namun daya tahan yang buruk, begitu pun sebalik nya dengan daya tahan yang bagus tetapi buruk dalam teknik.

Untuk itu kali ini kami di sini akan memberikan  pengetahuan tentang  tipe ayam yang tidak pantas menjadi pelihraan kesayangan anda di rumah, hala ini akan menjauhkan anda dari gagal nya memilih ayam untuk menjadi kebanggan anda nanti nya, berikut tipe ayam yang tak layak untuk anda pelihara ;

* Ayam Bangkok aduan yang mempunyai tulang dada yang bengkok atau rapuh, cara untuk mengetahui apakah ayam mempunyai tulang dada anda bisa lakukan dengan cara meraba dengan telapak tangan apa bila tulang dada bagian bawah ada cekungan keatas berarti ayam anda mempunyai tulang dada yang bengkok dan rapuh. Ayam seperti ini lah yang tidak pantas anda pelihara untuk jadi ayam kesayangan anda, karena ayam seperti ini tidak mempunyai pertahanan nya bagus atau tidak mampu menahan pukulan dari lawannya.

Ayam Bangkok aduan yang jari tengah bengkok, untuk ayam bangkok aduan yang seperti ini mempunyai jari tengah bengkok tidak kuat dalam pertahanan karena dengan fisik jari tengah yang bengkok maka sudah bisa di pastikan bahwa ayam seperti ini tidak memiliki kuda-kuda yang kuat untuk berdiri dan menahan serang yang berikan lawannya ketika bertarung di dalam arena pertandingan.

Ayam Bangkok aduan yang mempunyai sumpi 2, pada umum nya jika ayam bangkok aduan yang mempunyai sumpi 2 seperti ini ayam yang tidak mempunyai kekuatan mental, ayam seperti ini tidak akan mampu bertahan di dalam arena pertandingan jika dirinya sudah merasa terserang oleh lawannya, ayam ini akan lari dari pertandingan untuk menghindari musuh nya.

Ayam Bangkok aduan yang sering duduk, apa bila anda melihat ayam bangkok kesayangan anda yang sering duduk itu sudah dapat di pastikan bahwa sang ayam yang lelah berdiri karena tidak mempunyai kekuatan pada kakinya untuk menopang beban badan nya, apa bila ayam seperti ini di tarungkan maka ayam ini akan mudah jatuh ketika di pukul lawannya.

Itulah beberapa tipe ayam yang tidak layak anda pelihara untuk menjadi petartung kebanggan anda di kalangan para pecinta ayam bangkok aduan, ada baik nya anda menghindari dari tipe ayam di atas atau anda bisa lakukan pengecekan sekarang kepada ayam anda di rumah agar tidak merugikan anda nanti nya, karena sudah bisa di pastikan ayam yang mempunyai tipe seperti di atas tidak akan bisa memengangkan pertandingan di dalam arena, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda para pecinta ayam bangkok aduan, Terima kasih

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *