Tiga Makanan Wajib Ayam Laga

AGEN SABUNG AYAM – Umumnya asupan utama ayam laga merupakan hal yang amat penting dan berpengaruh besar untuk proses pertumbuhan serta bagi stamina untuk ayam tersebut. Pemberian makanan baiknya dicocokkan dengan jenis serta sampai struktur tubuh ayam tersebut dan juga diberikan dengan makanan yang beda maka niscaya akan mengurangi berat pukulan maupun pergerakan ayam tersebut.

Dengan diberikannya asupan makanan yang cocok serta juga pas dengan jenis ayam maka presentasi dalam meraih kemenangan di pertarungan telah anda dapat. Sebaliknya juga, jika ayam adu diberikan makanan dengan pola diet yang salah maka bisa berakibat crash dikarenakan asupan ayam merupakan suatu elemen yang sangat penting bagui si ayam dalam proses mempersiapkan pertarungan.

Tiga Makanan Wajib Ayam Laga
Tiga Makanan Wajib Ayam Laga

– Beras merah
Beras merah memiliki protein yang amat tinggi bagi ayam laga serta mengandung rendah lemat yang mana akan mudah dicerna oleh pencernaan si ayam. Ayam yang diberikan beras merah juga dapat membentuk tubuh ayam yang kekar dan padat. Makanan ini juga bisa mempercepat proses pertumbuhan jalu ayam agar cepat tumbuh dan ayam tersebut bisa cepat debut dengan rasa percaya diri. Pakan ini hanya dapat diberikan jika ayam telah dewasa.

Tiga Makanan Wajib Ayam Laga
Tiga Makanan Wajib Ayam Laga

– Gabah
Gabah sama dengan beras merah tetapi lebih mempunyai kandungan vitamin yang lengkap serta kalsium yang tinggi dan harganya juga terjangkau. Pemberian gabah juga bisa membuat tubuh ayam menjadi lebih kesat dan ringan yang mana membuat si ayam dapat menghindari pukulan yang datang. Pemberian gabah harusnya direndam dengan air dulu, dan kemudian gabah yg mengapung dipisahkan dan yang tenggelam diberikan ke ayam.

Tiga Makanan Wajib Ayam Laga
Tiga Makanan Wajib Ayam Laga

– Jagung
Jagung diberikan pada ayam yang memiliki pertumbuhan jalu yang pelan ataupun jenis ayam yang jalu nya tidak tumbuh. Jagung mempunyai kandungan fosfor dan kalsium terutama khususnya karbohidrat yang paling tinggi di antara diet yang lain.
Kandungan tersebuht dapat membuat tulang ayam menjadi besar, dan yang mana berimbas ke pukulan ayam menjadi luar biasa.
Sebelum diberikan ke ayam, jagung terlebih dahulu di rendam dengan air panas sampai jagung menjadi lunak dan dapat dicerna dengan mudah oleh si ayam.

SALAM ANGEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *