Tiga Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Agresif

Sabung Ayam OnlineTiga Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Agresif. Ayam bangkok aduan yang memiliki gaya bertarung bagus adalah ayam bangkok aduan yang memiliki postur badan yang tegap dan kekar, selain itu mental yang kuat serta gerakannya lincah dan agresif itu sangat di perlukan. Keagresifan dan kelincahan pada ayam bangkok aduan bisa anda lihat dan diketahui dari ayam bangkok aduan berusia lebih kurang 3 bulan.

Anakan ayam bangkok aduan yang agresif tersebut sangat cenderung memiliki postur tubuh lebih besar dan tegap sejak dari kecil, dan dapat di lihat berbeda dari yang lain nya, dan untuk ayam bangkok ini selalu terlihat suka bertarung dengan anakan ayam lainnya. Untuk tetap dapat mempertahankan sifat agresif pada ayam bangkok aduan anda ketika di arena pertarungan sabung ayam, anda dapat memberikan pelatihan fisik selama 5 sampai 10 menit setiap harinya. Untuk menerapkan latihan-latihan tersebut ada berbagai cara yang bisa anda lakukan, berikut kami berikan informasi tentang tiga cara melatih ayam bangkok aduan menjadi agresif sbb ;

  •  Latihan Pagi : Untuk latihan pagi ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan stamina pada tubuh ayam bangkok aduan anda. Latihan-latihan di pagi hari tersebut bisa anda berikan dengan cara lompatan kecil dan di umbar di ruang terbuka yang luas untuk ayam bangkok anda, jika latihan pagi tersebut sudah selesai langkah selanjut nya anda bisa mandikan ayam bangkok kesayangan anda tersebut agar segar kemudian dijemur dalam waktu yang secukupnya di bawah terik matahari.
  • Latihan Siang : Untuk latihan selanjut nya anda bisa melatih teknik menyerang untuk ayam bangkok aduan ketika bertarung dalam arena pertarungan. latihan siang ini untuk melatih ayam bangkok aduan memiliki serangan yang agresif dan kuat saat bertarung, anda bisa melatih ayam bangkok anda dengan cara mengikatkan pemberat atau barbel di kaki ayam dan dilatih untuk melatih lompatan nya. Setelah latihan dengan barbel sudah di dilakukan, selanjut nya bisa anda lakukan latihan kecil dengan ayam lawan dengan cara ayam lawan tersebut ditempatkan didalam kurungan.
  • Latihan Sore : Yang terakhir adalah latihan sore yaitu berfungsi untuk menghasilkan pukulan yang lebih cepat dan keras dalam melancarkan serangan ke ayam lawan pada saat bertanding di dalam arena. latihan ini bisa anda berikan dengan cara ayam diumbar di lapangan sabung ayam yang luas dengan kaki diikat tali kemudian dilatih berlari-lari sambil ditarik talinya untuk melatih kekuatan pada kaki ayam bangkok anda.

Tiga cara ampuh melatih ayam bangkok aduan menjadi agresif ini tidak boleh dilakukan bersamaan dalam satu hari penuh. Anda harus bisa sesuaikan dengan stamina ayam dan tidak boleh di lakukan setiap hari, harus seimbang waktu istirahat dan pemberian pakan yang bergizi untuk ayam bangkok aduan anda.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *