Tempat Di Mana Orang Bertemu Dengan Selingkuhannya

Agen Sabung Ayam Online – Tempat-tempat dimana orang bertemu dengan selingkuhannya , nah kita akan membahas tentang perselingkuhan.

Perselingkuhan adalah hal yang tidak menyenangkan bagi pasangan, namun sering terjadi tanpa disadari. Meski begitu, walau tidak ada orang yang ingin diselingkuhi, namun banyak yang tertarik membicarakannya dan mencari tahu apa yang terjadi saat selingkuh, kapan hal itu terjadi dan bagaimana hal itu terjadi.

Sebuah survei yang dilakukan situs Superdrug Online Doctor di Inggris menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Mereka bertanya kepada 2.000 orang tentang perselingkuhan dan mendapatkan jawaban yang mengejutkan.

Sebagian besar orang yang selingkuh mengaku hanya melakukannya sekali, meskipun banyak juga yang mengaku terbiasa selingkuh. Para perempuan juga mengakui selingkuh lebih dari sekali, dan hanya 40 persen mengaku tidak melakukannya.

Penelitian ini juga menemukan alasan bahwa perempuan selingkuh karena pasangannya berhenti memberikan perhatian kepada mereka, sementara pria selingkuh karena ada wanita lain yang lebih menggairahkan.

Yang menarik dari survei ini adalah, responden ditanya di mana mereka bertemu dengan selingkuhannya, dan jawabannya mungkin membuat Anda yang sudah berpasangan akan menjadi paranoid.

Pria ternyata lebih kuno dalam hal lokasi atau menemukan selingkuhan. Mereka mengaku lebih banyak bertemu selingkuhannya di bar atau mencari situs kencan online. Sedangkan jawaban dengan para perempuan lebih menarik.

Berikut tempat-tempat yang biasa dijadikan ajang selingkuhan :

#Mereka teman lama

Sebanyak 41 persen responden mengatakan sahabat dan teman yang pernah dekat dengannya bisa menjadi selingkuhan dia. Selingkuh dengan mantan pacar ini adalah fenomena yang paling banyak terjadi.

#Di tempat kerja

Anda mungkin tidak mencampuradukkan pekerjaan dengan kesenangan. Sayangnya 33 persen wanita di survei itu mengatakan tempat kerja merupakan lokasi di mana benih-benih perselingkuhan muncul.

#Saat beraktivitas di luar

Mungkin perselingkuhan terjadi ketika seseorang berolahraga dan bertemu atau didekati orang yang menarik, atau terlibat percakapan dengan seseorang di kafe. Apapun kasusnya, interaksi dunia nyata menyumbang 18 persen sebagai salah satu tempat pertama kali seseorang kenal selingkuhannya.

#Bertemu di bar

Seperti laki-laki, wanita juga bisa menemukan selingkuhannya saat di bar dan 12 persen wanita dalam survei tersebut mengakuinya.

#Bertemu di sosial media

Bila laki-laki bertemu selingkuhannya di media sosial, wanita juga. Anda tak bisa menghentikan laki-laki lain mengirim pesan ke akun pasangan Anda dan ini bisa menjadi awal perselingkuhan. Sekitar 7 persen wanita dalam survei ini mengakui hal tersebut.

#Bertemu di aplikasi kencan

Jika Anda dalam sebuah hubungan, mungkin bukan hal yang bagus bila pasangan Anda masih memiliki Tinder dan aplikasi kencan lainnya. 5 persen dari responden wanita mengakui bahwa aplikasi kencan membantu dia bertemu dengan selingkuhannya.

#Bertemu saat liburan atau perjalanan kerja

Membiarkan pasangan sendiri di akhir pekan atau dalam perjalanan bisa membuka pintu perselingkuhan. Namun jangan takut, hanya 4 persen dari wanita di responden ini yang mengaku bertemu dengan selingkuhan di tempat liburan atau perjalanan kerja.

{**}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *