TAHTA RAJA PETARUNG ATAS SINGGASANA ADUAN SABUNG AYAM

Sabung Ayam Online – TAHTA RAJA PETARUNG ATAS SINGGASANA ADUAN SABUNG AYAM
Yang kita kenal selama ini dan paling mendominasi dikalangan masyarakat adalah Ayam Bangkok sebagai Ayam Laga. Wajar akan hal ini lantaran dikalangan penggemar Ayam Laga itu sendiri banyak yang memilih Ayam Bangkok untuk dijadikan Jagoan atau Unggulannya. Dipiilihnya Ayam Bangkok ini sebagai Jagoannya bukan tanpa alasan, pasalnya Ayam Bangkok memang sudah unggul dalam kekuatan serta kemampuan bertarung.

Namun bukan berarti jenis Ayam Laga lain tidak ada yang mumpuni untuk bersaing dalam arena pertarungan. Ada banyak Jenis Ayam Laga yang juga mempunyai kemampuan bertarung dan memiliki Kualitas Juara. Tak beda dari Ayam Bangkok, sebab dari segi Kekuatan serta kemampuan jenis lain pun tak kalah dari ayam yang berasal dari negeri gajah putih tersebut. Diperkirakan masih ada beberapa Jenis dari Ayam Petarung Sejati yang mampu bertarung secara sengit dan tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pemilik TAHTA RAJA PETARUNG ATAS SINGGASANA ADUAN SABUNG AYAM.

Yang terpenting adalah mengenai Hal – Hal Dasar yang harus terpenuhi dan juga butuh untuk bisa MERAJAI setiap Pertarungan di Arena Sabung Ayam.
Bukan hanya Tentang Trah/ Silsilah saja, Melainkan..
1. Keaslian (bukan hasil dari kawin silang)
2. Memiliki Tehnik Pukul yang Matang
3. memiliki Tehnik Bertahan yang Baik
4. Tingkat Agresiv tinggi
5. Fisik yang Kuat dan stabil pada topangan pada Kaki yang sudah terlatih
6. Paruh kokoh dan sudah dipertajam
7. Memiliki Jenis/ Bentuk Jalu yang mendukung (diruncingkan)

Berkualitas JUARA merupakan Ayam yang berasal dari berbagai negara di Asia dan Sekitarnya.  Ada yang didatangkan dari Brazil, Taiwan, Filipina, Burma dan masih banyak lagi.
Dalam memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait TAHTA RAJA PETARUNG ATAS SINGGASANA ADUAN SABUNG AYAM. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan sejarah pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *