Tafsiran Harga Ayam Bangkok Aduan Tahun 2017

AGEN SABUNG AYAM – Tafsiran harga ayam bangkok aduan tahun 2017 yang berkualitas, Kita hendak mengetahui bahwasanya ayam petarungan atau bisa disebut juga dengan ayam aduan yang sangat banyak jenis-jenis nya. Namun untuk jenis ayam petarung yang paling banyak diminati sampai saat ini adalah ayam bangkok.

Ayam Bangkok aduan sangat banyak diminati karena memiliki postur tubuh yang sangat bagus dan memiliki pukulan yang sangat keras, sehingga sering para pebotoh memilih jenis ayam bangkok ini, dikarenakan menjadi sering membawa kemenangan atau jawara ketika diadukan. Jika anda para penggemar sabung ayam aduan, pastikan mengetahui ciri-ciri dari jenis ayam satu ini apakah ayam bangkok yang asli dari negara Thailand terlebih dahulu.

Jenis ayam satu ini jikalau asli memiliki warna kulit bodi yang cenderung lebih ke kuning-kuningan. Selain itu, selaput matanya berwarna kuning bahkan kadang berurat dengan warna merah kekuningan. Dan untuk postur badannya cenderung lebih besar dan paruhnya sendiri memiliki garis alur yang mengarah ke depan dengan bentuk muka seperti buah pinang ataupun bentuk lonjong. Untuk harga jenis ayam bangkok asli ini tentunya lebih mahal dari jenis ayam bangkok lokal atau palsu, dikarenakan memang kualitasnya juga berbeda. Pasti para penggemar ayam aduan ingin tahu berapakah harga dari jenis ayam bangkok asli ini di tahun 2017? Berikut ini sedikit informasi yang telah kita rangkum.

Tafsiran harga ayam bangkok 2017

Di tahun 2017 ini, harga dari jenis ayam bangkok asli ini umur dari 3 sampai 6 bulan bisa berkisar dengan harga Rp 400.000,- sampai dengan harga Rp 800.000,-, memang terdengar sedikit melonjak dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, jenis ayam bangkok satu ini yang sudah siap untuk diadu ke lapangan harganya bisa mencapai dengan kisaran Rp 1.599.000,-. Dan biasanya jenis ayam bangkok asli satu ini memang dijual dengan harga yang sedikit lumayan mahal, bahkan jika ayam satu ini memiliki kriteria maupun kualitas yang bagus dan bener-bener bisa dikatakan jenis ayam bangkok yang super dari negara Thailand dan bukan merupakan hasil blasteran ataupun silangan.

Sedagkan untuk jenis ayam bangkok asli satu ini yang sudah memiliki title atau gelar juara karena sering menang ketika diadukan, tentunya harga jualnya juga bisa dikatakan sangat tinggi bahkan bisa dipatokkan dengan harga yang berkisar Rp 156.000.000,-. Wow bukan dengan harga tersebut para pembaca?

Demikian imformasi mengenai Tafsiran Harga Ayam Bangkok Aduan Tahun 2017 yang dapat di imformasikan. Semoga info di atas bisa bermanfaat bagi para penggemar dan para pebotoh untuk membeli jenis ayam bangkok asli. Dan pastikan dengan benar-benar teliti sebelum membeli, agar ayam aduan yang diperoleh memang bagus kualitasnya.

Salam Hobi, CR

Tafsiran Harga Ayam Bangkok Aduan Tahun 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *