Sejarah Ayam Aduan Berderajat

Inilah Sejarah Ayam Aduan Berderajat Yang Diketahui Bebotoh Tua Yang Belum Diketahui Oleh Beberapa Orang Awam Yang Mencintai Sabung Ayam.

SABUNG AYAM ONLINE – Mengenai sejarah ayam aduan berderajat ini mungkin mayoritas sobat pecinta ayam laga tidak mempercayainya atau sukar mempercayainya. Saya pun juga sebenarnya sukar untuk mempercayainya, karena saya termasuk orang yang tidak percaya dengan mitos jaman dulu. Tetapi bagi saya ini menarik untuk diketahui, karena dengan mengetahuinya dalam dunia ayam laga ini lebih menarik karena lebih berwarna. Pasti bosan juga di dunia sabung ayam online tanpa ada mitologi yang luar biasa. Tetapi tentu saja tidak boleh kita berpatokan mutlak pada mitos yang beredar.

Berdasarkan cerita yang beredar sejarah ayam aduan berderajat merupakan ayam bangkok yang paling kuat yang tak pernah dikalahkan oleh lawan yang besar seperti apapun dan kuat sekuat manapun. Benarkah? , kadang mitos memang terdengar mustahil. Selanjutnya , menurut sejarahnya ayam berderajat ini dikabarkan lahir dalam 4 tahun sekali, maka dari itu saya sampai saat ini pun masih belum menemukan ayam berderajat itu. Atau saya mungkin tidak sadar serta tidak tau bahwa ayam-ayam yang selama ini saya jumpai ada salah satunya yang merupakan Bangkok berderajat. Biasanya bukan juga hanya ayam Bangkok yang melahirkan ayam derajat, ayam laga yang lainnya juga bisa bahkan ayam kampung juga bisa melahirkan ayam berderajat tersebut.

Sabung Ayam Online – Ciri Dari Ayam Aduan Berderajat.

Nah, ada baiknya kita mengetahui tentang ciri-ciri ayam berderajat tadi, mungkin saja nanti kita bisa menemukannya, sebagai berikut:

1. Cobalah untuk mengagetkan ayam tersebut dengan melambaikan tangan anda kearah ayam sambil berkata ssooohh 3x. Selanjutnya lihatlah reaksi ayam tersebut. Jika ayam hanya diam dan menoleh ke arah anda dengan santai dan tidak ada rasa takut sama sekali, itu yang dinamakan ayam berderajat. Ayam berderajat itu keren dan tidak memiliki rasa takut.

2. Yang kedua lihat dari cara berjalan ayam bangkok berderajat tersebut, biasanya ayam tersebut berjalan seperti seorang pengibar bendera yang santai sekali dan posisi kaki akan naik dan turun dalam hitungan sekitaran 3 detik, seperti jalan di tempat. Lalu, jika ayam dilempar menggunakan batu dengan jauh sekitar 1meteran, ayam tersebut akan berhenti serta akan mengangkat salah satu kakinya, itu lah yang kita namakan ayam berderajat.

3. Ayam jago berderajat sesaat setelah bertarung begitu santai serta tidak tergesa-gesa, seakan punya tubuh kebal dan tahan bacok. Ayam berderajat ini sangatlah tahan ketika dipukul lawan, ayam tersebut hanya akan mengibas-kibaskan sayapnya saja. Tetapi sewaktu melakukan pembalasan pukulan, memang tak terdengar seperti sebuah pukulan keras, karena sedikit pukulan pun telah berasa ditubuh lawan, itu yang kita namakan ayam berderajat. Pukulan tanpa suara keras ini memang sering saya lihat sendiri tetapi memberi dampak yang bahaya,dan sangat menyakitkan.

Jika saja teman penghobi ayam laga menemukan atau malah memiliki ayam-ayam dengan ciri di atas, maka harus di jaga dengan sebaik-baiknya dan jaga stamina ayam tersebut agar performa sang ayam tetap stabil, ayam legendaris ini sangat sulit ditemukan kalau tidak kebetulan saja. Kalau saya menemukan ayam tadi , saya akan membuktikan apakah cerita tadi memang benar adanya atau hanya akan menjadi sebuah mitos belaka. Dan tentunya sangat bersyukur dan tidak mungkin saya sia-siakan.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *