Cara Mengenali Bagian Ekor Sabung Ayam Unggul

Sabung Ayam Online – Cara Mengenali Bagian Ekor Sabung Ayam Unggul. Pada kesempatan yang ada kali ini tim sabung ayam online akan membahas sedikit tentang cara mengenali ekor sabung ayam aduan yang unggul. untuk di jadikan jagoan di saat ingin memasuki arena.

Seperti apakah ciri ekor sabung ayam aduan yang unggul dan juga tangguh ?

Jenis ekor sabung ayam tentu saja tidak hanya ada satu macam namun bermacam macam, mulai dari yang lurus hingga berumbai. Dari pendek hingga panjang, sebagian jenis ayam lain malah ada yang kuncupnya mengarah ke bawah. Ekor dari sabung ayam aduan biasanya sudah di barengi dengan tulang ekor yang sangat kuat, rapat dan juga besar. Namun sayang untuk ekor dari sabung ayam yang seperti demikian sangat sulit untuk di dapatkan. Jika memang anda berhasil menemukan ayam aduan. Dengan ciri tulang ekor yang kuat dan kuncup mengarah kebawah maka anda wajib untuk langsung memilihnya. Karena sangat sulit untuk di dapatkan. Jenis ekor yang kuncupnya mengarah kebawa biasanya sangat kuat dan sangat mampu dalam menjaga keseimbangan ketika menentukan arah serangan yang sangat akurat. dengan gerakan ekor yang sangat gesit.

Kali Ini Kami Akan Memberikan Beberapa Cara Mengenali Bagian Ekor Sabung Ayam Unggul :

Pertama yang akan kita bahas di sini adalah bagian Tulang Ekor

Tulangan ekor ayam bangkok yang unggul biasanya, memiliki ukuran yang besar, kuat dan rapat yang berfungsi agar ayam dapat bergerak dengan sangat sempurna.

Karena tulang ekor ayam aduan yang unggul memiliki ciri yang rapat, kuat dan besar. Berfungsi untuk membuat ekor si ayam dapat bergerak dengan leluasa dan sempurna dalam membantu ketika memutar melompat, menghindar dan ketika membalikan badan saat mengarahkan pukulan agar akurat. Jika tulang ekor memang sedikit kurang rapat dan agak kecil Masih bisa di golongkan kedalam jenis ayam tangguh, namun harus terlebih dahulu di raba, dan terasa sangat keras dan kuat, begitupun sebaliknya. Jika tulang ekor terlalu besar memang masih dapat di golongkan kedalam jenis ayam yang tangguh walau memang kelemahannya ada pada gerakannya sedikit kaku.

Kedua Adalah Tulang Capit Kloaka

Tulang capit kloaka lebih di kenal dengan nama tulang capit udang, tulang ini ada pada bagian bawah anus. Dan biasanya rapat dan kuat, pada bagian tersebut tulang capit yang sangat rapat akan membantu ayam dalam serangan beruntun. Paling tidak ada 3 – 5 pukulan beruntun dalam sekali serangan.

Jika semakin renggang maka pukulan beruntun biasanya akan semakin sedikit dari biasanya. Karena pada bagian ekor sabung ayam yang memang unggul biasanya sangat rapat capitnya, dan menghasilkan pukulan cepat, kuat dan menyakitkan.

Terakhir Kami Tim Sabung Ayam Online Akan Membahas Bentuk Ekor Sabung Ayam Unggul

Memiliki bentuk ekor yang lurus, kuncup dan panjang mengarah kebawah dengan bulu yang kuat. Biasanya ayam aduan akan lebih Lincah di bandingkan dengan ayam aduan dengan bulu ekor. Terbuka lebar akan menghasilkan gerakan yang lincah. Karena pada jenis ayam aduan seperti Birma, buntunya mengarah keatas dan sedikit melengkung tidak. Memiliki gerakan yang lincah.

Demikianlah artikel yang bisa kami tim Sabung Ayam Online berikan tentang. Cara Mengenali Bagian Ekor Sabung Ayam Unggul yang berhasil kami tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *