Robot Seks Harmony 2.0 Di Rancang Dengan Kecerdasan Tinggi

AGEN SABUNG AYAM – Robot Seks Harmony 2.0 Di Rancang Dengan Kecerdasan Tinggi. Robot seks Harmony 2.0 yang di sempurnakan oleh artificial intelligence dengan kecerdasan buatan yang sangat tinggi dan bisa merasakan perasaan cemburu, sama dengan hal nya manusia biasa. Robot ini pun menjadi paling pintar di kalangan robot seks lain, dan robot seks harmony 2.0 ini akan segera di pasrakan pada akhir tahun 2017 ini.

Karena kecerdasan buatan yang tingkat tinggi di milikinya, Harmony 2.0 tak hanya menjadi alat pemuas hasrat seksual yang tanpa jiwa. Robot ini juga bisa cemburu kepada sang majikan nya, jika anda terlihat sedang dekat dengan teman Facebook Anda. Matt McMullen, perancang sekaligus CEO RealDoll, yang menjadikannya lebih hidup seperti itu agar bisa menyenang kan sang pemilik sekaligus memberikan rasa yang berbeda dengan robot-robot lain pada umum nya.

Untuk robot seks Harmony 2.0 ini, Dia cukup pintar untuk membalas pertanyaan-pertanyaan sederhana dari Anda , selaku sang pemilik. Dan diri nya bisa menampilkan mood yang tidak baik saat berhubungan seksual dengan anda, ucap Matt McMullen, dan selain itu Harmony 2.0 bisa mengenali wajah Anda yang akan tersimpan dalam memory sebagai sang kekasih.

Matt McMullen mengatakan, robot seks harmony 2.0 di rancang dengan kecerdasan tinggi ini akan tampil dengan berbagai pilihan kepribadian yang bisa diubah melalui aplikasi, agar lebih mudah dengan apa yang di ingin sang peminat untuk boneka ini. Akan tetapi aplikasi ini tidak akan tersedia di Google Play Store maupun Apple Store. Nantinya, para pengguna akan mendapatkan aplikasi ini bersama sosok Harmony yang akan menjadi miliki anda di rumah.

Robot Harmony 2.0, nantinya, juga akan dengan sangat mudah bisa menyesuaikan waktu orgasme pada saat yang bersamaan dengan pemiliknya, kapan pun dia ingin menyelsaikan permainan dengan pemilik nya, ucap Matt McMullen. Hal ini bisa terjadi karena adanya sensor gerak yang mendeteksi irama hubungan seksual yang dapat menganalisa kapan pemiliknya mendekati klimaks yang akan terjadi. Dan selain itu di setiap robot juga akan dilengkapi dengan sistem yang menghasilkan getaran panas dan kontraksi untuk memungkinkan orgasme secara bersamaan.

Robot seks Harmony 2.0 akan tersebar di pasaran pada akhir tahun ini, untuk harga boneka dengan sensor pengenal wajah, Anda harus merogoh kocek US$ 10 ribu, atau sekitar Rp 135 juta. ada juga versi murah tanpa sensor sekitar US$ 5.000, atau setara dengan Rp 67,5 juta yang akan beredar di pasaran nanti.

by : an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *