PUKULAN MAUT SI BANGKOK KAKI BUAYA BERSISIK HIJAU KERING

SABUNG AYAM ONLINE – PUKULAN MAUT SI BANGKOK KAKI BUAYA BERSISIK HIJAU KERING
Dan jika ini dikaitkan dengan sisi Magis dari Ayam Aduan memang tak akan ada habisnya..
Memang semua faktor yang ada pada Ayam Aduan memang berpengaruh terhadap kemampuan ayam saat berlaga. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Sisik Kaki Buaya pada Ayam Bangkok.

Tentang penilaian Ayam Bangkok yang memiliki sisik kaki seperti kaki buaya dan memiliki sisik berwarna hijau lumut atau kehijauan pada kakinya cukup terdengar unik. Tak hanya itu saja, selain dari warna yang dinilai tidak lazim seperti ini, Sisik kering dari kaki tersebut juga menjadi perhatian. Sebab untuk kaki hijau ini akan lebih sering didapati memiliki tekstur tebal dan keras serta susunan sisik nya yang khas dan sama persis mirip dengan sisik dari kaki buaya.

 
Menurut sejarah tentang hal ini  bahwa Ayam Aduan dengan sisik buaya ini sudah dikenal pertama kalinya dari Thailand dan merupakan sisik yang ditakuti oleh karna kelebihan yang dimiliki Ayam tersebut.
Lalu apakah KAKI AYAM BERSISIK BUAYA merupakan tolak ukur untuk menilai kekuatan PUKULAN MAUT SI BANGKOK KAKI BUAYA BERSISIK HIJAU KERING ..?
Masyarakat kita ini masih begitu percaya terhadap hal-hal mistis terkait Ayam Bangkok. Keistimewaan yang dimiliki oleh Ayam Bangkok aduan tersebut dikenal memiliki pukulan mematikan dari arah samping. KAKI AYAM BERSISIK BUAYA ini mempunyai pukulan samping yang keras dan mematikan jika dipasangkan dengan ayam aduan yang mempunyai tehnik mengunci. Cukup membahayakan bukan ?

PUKULAN MAUT SI BANGKOK KAKI BUAYA BERSISIK HIJAU KERING

Untuk kaki yang merupakan senjata Ayam Aduan dengan sisik kaki buaya memiliki beberapa ciri seperti berikut :
– Pada kaki bersisik buaya akan memiliki jari-jari panjang atau pendek . Berukuran kecil dan tebal
– Sangat berbeda dengan sisik kaki ayam lainnya, Sisik-sisik buaya pada kaki berbentuk agak tebal  dan kering dengan tekstur yang keras
– Memiliki kelenturan pada jari yang tidak dimiliki pada ayam aduan lainnya, karena terlihat lemas dan terlihat kurang kuat
– Kaki bersisik buaya terlihat kering dan tidak bulat. Berwarna hijau lumut hitam atau bisa juga putih, namun untuk warna kuning sangat jarang sekali bisa ditemukan.

Kelebihan dari sisik ini dipercaya memiliki pukulan yang sangatlah menyakitkan, akan terasa panas dan selalu mengenai saraf lawan, keistimewaan jenis sisik buaya rata-rata yang paling jitu dari pukulan sampingnya.
Kekurangan ayam jenis ini adalah sering sekali kehabisan tenaga/nafas, dan untuk itu harus segera mendapatkan asupan air.

Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi “PUKULAN MAUT SI BANGKOK KAKI BUAYA BERSISIK HIJAU KERING “. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *