PERTARUNGAN BERDARAH PERUVIAN DI ARENA SABUNG AYAM

SABUNG AYAM ONLINE – PERTARUNGAN BERDARAH PERUVIAN DI ARENA SABUNG AYAM
Sesuai dengan nama negaranya maka dari situlah Ayam Ras PERUVIAN ini berasal . . .
PERU
merupakan nama suatu negara bagian yang terletak di benua Amerika bagian barat, dan daerah tersebut juga dikenal dengan sebutan Amerika Latin. Hal yang berkaitan dengan negara tersebut sudah tentu terkait dengan DUNIA SABUNG AYAM yang kabarnya sudah mendunia sebagai tempat Pertarungan Berdarah bagi ayam petarung. Apakah anda berniat untuk mencobanya….?

Bertarung hingga nyawa petarung berakhir atau kehabisan darah . . .
Dan jika lawan belum mati, maka sistem pertandingan Sabung Philipina pun diberlakukan yaitu ayam yang sedang dalam posisi jatuh (kalah), akan dihadapkan dengan tengkuk ayam lawan (menang). Kesempatan ini hanya berlaku 3 kali saja, dan jika tidak mematuk lagi maka pertandingan dianggap berakhir.


Ayam Aduan PERUVIAN atau Ayam Peru masih jarang ditemui di Indonesia. Hal disebabkan karena belum banyak peternak yang melakukan budi daya Ayam Peru. Disamping itu aspek lainnya yaitu harga nya yang cukup mahal. Bila anda ingin kualitas SUPER maka harus membelinya, mungkin mesti impor dahulu.

PERTARUNGAN BERDARAH PERUVIAN DI ARENA SABUNG AYAM
PERTARUNGAN BERDARAH PERUVIAN DI ARENA SABUNG AYAM

Keunggulan Dari PERTARUNGAN BERDARAH PERUVIAN DI ARENA SABUNG AYAM :
Sabung Ayam Peru biasanya merupakan Ayam Aduan Pisau, atau biasa disebut dengan Sabung Taji. Maka sudah bisa dipastikan bahwa senjata utamamnya adalah Taji Bermata Pisau. Keterampilan dari Ayam PERUVIAN mengunakan pisau ini juga tidak diragukan oleh karena kelincahanya, ayam yang satu ini juga memiliki Kekuatan yang cukup besar sehingga dapat bergerak dengan lincah dan gesit dalam menghindar ataupun melalukan senyerangan saat beradu di arena laga.

Ayam-ayam ini di sebut dengan mesin pembunuh yang paling cepat, karena permainan ini didukung oleh penggunaan pisau taji yang sangat tajam.”

 

CIRI AYAM PERUVIAN
1. Memiliki bentuk tubuh yang agak membungkuk atau melengkung.
2. Memiliki tubuh yang cukup besar.
3. Kupingnya berwarna putih.

PERTARUNGAN BERDARAH PERUVIAN DI ARENA SABUNG AYAM

Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ” PERTARUNGAN BERDARAH PERUVIAN DI ARENA SABUNG AYAM “. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *