Peraturan Yang Berlaku Di Arena Sabung Ayam Thailand

Sabung Ayam Online – Peraturan Yang Berlaku Di Arena Sabung Ayam Thailand. Peraturan baru yang belum lama berlaku di Thailand untuk pertandingan sabung ayam telah di terapkan karena adanya tuntutan dari kalangan yang kontra terhadap pertandingan sabung ayam, setelah di sepakati dengan orang-orang yang kontra terhadap pertandingan sabung ayam di terapkan lah peratutran yang baru yang lebih manusiawi untuk pertandingan sabung ayam di Thailand.

Setelah peraturan baru yang diterpakan di dalam pertadingan sabung ayam, Assosiasi pengembangan dan konsevasi ayam asli Thailand telah memperkenalkan aturan baru adu ayam di thailand, untuk perkenalan pertama peraturan tersebut saat di adakan di adakannya kompetisi adu ayam di Thailand dari 11 Negara lain nya dengan 26 sabung ayam. Dengan adanya peraturan baru yang sudah berjalan sekarang ini ayam yang bertanding di dalam arena yang sudah menjadi pecundang atau yang sudah kalah di izinkan untuk tidak bertempur lagi dari peratandingan, tidak dengan sebelum nya yang bertarung sampai mati di dalam arena.

Dhanin Chearavanont Presiden Caheron Popkhnad Group, salah satu produsen pangan unggas terbesar di dunia mendukung dan mendorong dengan adanya pertauran baru yang di terapkan sekarang, selama ini ayam yang bertarung di dalam arena telah berkelahi satu sama lain nya sampai mati, karena itu Assosiasi ingin mengubah semua itu dengan beberapa hal yang menjadi peraturan di dalam arena sebagai berikut ;

  • Untuk Ayam yang akan bertanding di pilih terlebih dahulu utnuk bertarung di kelas nya masing-masing mulai dari berat badan 6,38 pounds sampai kelas berat di atas 8,77 pounds.
  • Pemasangan paku logam yang mematikan di kaki atau pisau cukur di sayap di larang.
  • Penggunaan obat-obatan steroid, stimulan, dan depresi di larang.
  • Kompetisi adu ayam di nyatakan berakhir dan di hentikan apa bila sang ayam lari sebanyak tiga kali di dalam arena, atau sudah tidak berani untuk bertarung dengan lawannya, menderita patah tulang, kehilangan penglihatan pada mata nya, atau mengalami pendarahan yang tidak berhenti akibat luka.
  • Untuk pertandingan di dalam arena berlangsung selama 15 setiap 1 babak, wasit mulai memberikan hitungan poin ketika putaran babak ke dua di mulai.
  • Dalam tiga menit pertandingan di berikan jeda waktu untuk pelatih membasahi ayam bangkok aduan mereka masing-masing, dan membersihkan luka dan memberikan minum.
  • Untuk perjudian di larang di dalam arena.
  • Untuk mendapatkan uang pemilik bisa melelang ayam nya usai bertarung, pada umum nya penghaslan yang bisa di dapatkan bisa mencapai 600$.

Itu lah peraturan yang sekarang di terapkan di dalam pertandingan sabung ayam di Thailand, berbeda dengan yang berlaku di bali di negara indonesia yang masih menggunakan taji yang terbuat dari pisau yang masih tergolong pertandingan yang mematikan utnuk ayam bangkok. Demikian lah informasi tentang aturan yang beralaku untuk pertandingan ayam bangkok di Thailand. Salam Pecinta Sabung Ayam

By ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *