NASIP PEJUANG PETARUNG SABUNG TAJI DI ARENA SABUNG AYAM

SABUNG AYAM ONLINE – NASIP PEJUANG PETARUNG SABUNG TAJI DI ARENA SABUNG AYAM
Sabung Taji Pisau menjadi ajang pertandingan laga terkejam yang pernah ada, karena permainan dianggap telah menyakiti hewan dengan mengadu dua ekor ayam jantan di dalam arena laga.
Terbesar di dunia untuk pertandingan ini sering dilaksanakan khususnya negara Filipina dan negara Peru dengan para penonton yang asalnya dari berbagai belahan penjuru dunia, sebagai pecinta adu ayam. Bahkan tidak luput juga penonton dari Indonesia yang hadir untuk menikmati seni peraduan yang sudah ada lama sekali dari zaman kuno.

Memang benar jika saat ini untuk Permainan Sabung Ayam sudah dilarang karna dianggap melanggar HAK HIDUP dari Ayam yang di Adu, bahkan hingga ” nyawa Ayam Aduan pun ikut melayang “ di atas Arena Laga. Namun hal ini sudah menjadi lumrah di negara- negara berkembang lainnya sebab bagi mereka kegiatan Sabung Ayam merupakan tradisi.

NASIP PEJUANG PETARUNG SABUNG PISAU ARENA SABUNG AYAM takkan bisa ditebak ataupun diprediksi. Namun diatas itu semua, bekal yang dimiliki masing-masing Ayam Petarung yaitu berupa Garis Keturunan/Trah /Jenis Ras , Pelatihan , dan Perawatan yang sudah diperoleh dari pemiliknya sendiri merupakan hal paling penting yang menjadi andalan bagi setiap Ayam Petarung tersebut.

Ciri-ciri untuk Ayam Sabung/ Ayam Aduan terbaik biasanya bisa langsung dilihat pada fisik ayam tersebut, sehingga sangat mudah dicek. Maka untuk dijadikan Aduan, Ayam Bangkok Aduan akan dibagi menjadi dua kelas yaitu dengan kelas berat dan kelas ringan.
Gambar terkait
Ya.., Inilah Seni yang dilakukan hingga Berdarah dengan menggunakan Taji Pisau/Taji Piso , Silet , Jarum…
Walau demikian, Tak sedikit juga hadiah yang diperoleh dari hasil kemenangan Seni Sabung Ayam ini. Dan tidaklah mengherankan jika untuk Arena Aduan berkelas di Negara Filipina saja bisa membandrol Hadiah uang tunai yang berkisar 1.000.000,- Peso (setara dengan 350juta rupiah). Sangat menggiurkan bukan..?
Dan orang-orang dapat menyaksikan secara langsung pertandingan ayam secara online di rumah mereka dan mulai bertaruh kepada ayam jago yang mereka favoritkan untuk bertanding, langsung tanpa harus hadir di tempat untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi NASIP PEJUANG PETARUNG SABUNG TAJI DI ARENA SABUNG AYAM Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *