Sejarah dan Mitos Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan Asli Thailand

Sabung Ayam Online – Sejarah dan Mitos Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan Asli Thailand. Dalam ilmu katuranggan, Jenis-jenis ayam memang di bedakan dalam beberapa golongan.

Tentunya bukan tanpa alasan, karena ada faktor penentu. Dan golongan golongan tertentu sudah pasti memiliki kelebihan atau kekurangan yang berbeda, Contohnya adalah Ayam Bangkok Putih Kinantan Asli Thailand.

Ayam Bangkok Putih Kinantan Asli Thailand Terkadang di Anggap Unik karena ada beberapa mitos yang mengelilinginya.

  • Ayam Bangkok Putih Kinantan
    Memang banyak mitos yang mengelilingi jenis Ayam Bangkok yang memiliki warna putih. Masing-masing mitos juga muncul dari daerah yang memang berbeda-beda. Berdasarkan pengalaman sebagai botoh pemula yang sudah beberapa kali sempat bertanding sabung ayam ke luar daerah. Berikut ini adalah sejarah dan mitos-mitos yang paling banyak dipercaya tentang Ayam Bangkok Putih.
  • Sebagai Penolak Bala
    Mitos yang paling pertama tentang Ayam Bangkok Putih terkait adalah tentang sebagai salah satu sarana penolak bala. Ayam Bangkok Putih Kinantan juga bila dipelihara di rumah, dipercaya dapat mendatangkan sebuah penyakit dan gangguan halus kepada pemilik kandang atau rumah.
  • Terkadang Sangat Disegani Ayam Lawan
    Memang dalam silsilah keturunan katuranggan ayam bangkok putih kinantan memang berada pada kasta terakhir. Namun tidak berarti jenis ayam yang satu ini tidak di takuti oleh jenis ayam laiinya. Karena Kharisma dari jenis ayam yang satu ini lebih kuat di bandingkan dengan jenis ayam blorok, jalak, dan juga Klawu hal ini memang lah bukan sebuah mitos belaka karena dapat di buktikan secara langsung. Jika memang anda memiliki salah satu ayam bangkok putih, coba di dekatkan dengan jenis ayam kampung. Dan bisa langsung di lihat reaksi apa yang akan muncul pada jenis ayam kampung tersebut.
  • Terkadang Membuat Lawan Turun Mental Sebelum Berlaga
    Di saat jika lawan bertemu dan tidak bermental kuat, Ayam Bangkok Putih akan secara otomati langsung bertarung habis-habisan. Adapun ketika pukulan dari lawan mengenai kepalanya sampai berdarah, pada umunya ayam lawan biasanya akan menjadi lebih cepat turun mental. Darah yang biasanya mengalir kontras dengan warna pada bulu ayam yang putih, akan membuat mental dari si sabung ayam yang sedang bertarung akan turun.
  • Sangat Sulit Dipukul
    Untuk Mitos yang terakhir tentang sabung ayam Bangkok Putih adalah ketepatannya jenis ayam yang satu ini dalam menghindari pukulan lawan. Mitos ini sebenarnya juga timbul akibat warna dari Ayam Bangkok Putih yang membuat mata silau, terutama di saat bertanding di pagi hari. Silau dari warna putih juga membuat lawan agak kesulitan menatap sasarannya.

Beberapa mitos di atas tentang sabung ayam bangkok putih kinantan dapat di jelaskan dari beberapa pengalaman dan sebagai penyabung yang pemula haruslah mengetahui, Karena mitos tersebut memang belum tentu benar, dan harusah bijak dalam menyikapiinya.

Demikianlah artikel yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang. Sejarah dan Mitos Tentang Ayam Bangkok Putih Kinantan Asli Thailand. Yang berhasil kami tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *