Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian Ayam Bangkok

Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian Ayam Bangkok. sabung ayam, ayam aduan seperti ayam bangkok wajib memiliki keberanian sebagai modal dasar utama untuk dapat menang di arena sabung ayam. Ayam bangkok yang memiliki tingkat keberanian yang tinggi dapat membuat mental ayam lawannya ciut saat akan sedang diadu, sehingga ayam bisa dikalahkan dan dapat diserang denga mudah.

Para botoh sangat memahami betul untuk meraih kemenangan tentunya ayam perlu memiliki keberanian. Untuk itu ayam yang memiliki mental dan keberanian kuat harus dilatih agar mental juara muncul dari dirinya.

Menurut para botoh yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia sabung ayam, satu satunya cara untuk meningkatkan mental dan keberanian ayam bangkok adalah dengan melakukan jajal tarung. Hal ini sangat memungkinkan bagi ayam untuk mengasah mental juara ayam bangkok. Namun hal yang perlu di perhatikan adalah untuk tidak menjajal tarung dengan sembarang ayam.

Oleh sebab itu adanya beberapa hal khusus yang perlu diperhatikan agar menghasilkan perubahan yang optimal pada ayam. Berikut ini adalah cara untuk meningkatkan mental dan keberanian ayam bangkok seusai dengan jenis ayam yang seimbang dengan ayam anda:

1. Ayam yang Punya Pukulan Keras
Cobalah untuk jajal ayam anda dengan ayam yang memiliki pukulan keras. Latihan ini cukup dilakukan sebentar saja dan pastikan ayam lawan memiliki kemampuan teknik yang seimbang agat ayam anda yang sedang dilatih tidak mengalami luka. Secara alami, ayam yang sering ditarung dengan ayam yang memiliki pukulan keras akan membuat ayam terlatih dan terbiasa.

Selain itu hal tersebut dapat melatih otot otot ayam menjadi lebih keras dan tahan banting. Dengan demikian ayam anda akan sudah biasa dan semakin berani karena tidak ada lagi ayam lawan yang ditakuti.

2. Ayam yang Lebih Agresif
Bila sabung ayam anda memiliki tubuh yang ideal dan juga postur tubuh dan otot yang baik, maka latihlah ayam dengan lawan yang memiliki mental agresif. Hal ini bertujuan agar ayam anda menjadi lebih berani dan tidak akan menyerah meskipun lawannya berat.

3. Ayam yang Lebih Tua
Ayam yang lebih tua sama sepertinya dengan ayam senior, yang sering menakuti ayam yang lebih muda. Mental ayam yang lebih tua biasanya sangat berani dan mental yang kuat. Ayam yang lebih tua biasanya akan menakuti ayam yang lebih muda. Bila ayam yang dilatih sudah berani menghadapi lawan yang lebih tua, terlebih dapat mengalahkannya, maka dapat dipastikan ayam anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menang di arena sabung ayam

Para botoh sudah membuktikan hal tersebut dengan melatih ayamnya dan terbukti memiliki ayam bangkok kualitas juara.

Demikianlah artikel yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang Cara Meningkatkan Mental dan Keberanian Ayam Bangkok yang berhasil tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *