Mengenal Sabung Ayam Khas Kabul, Timur Tengah Negara Afghanistan

Mengenal Sabung Ayam Khas Kabul, Timur Tengah Negara Afghanistan, Kali ini kami tim Sabung Ayam Online akan membahas sedikit mengenai Sabung Ayam khas kabul Timur tengah yang belum banyak di ketahui oleh para penggemar Sabung Ayam .

Sabung Ayam Kabul di negara Afganistan, Merupakan salah satu Permainan Sabung Ayam yand dimana adalah Adu 2 Ayam Jago atau biasa disebut Sabung Ayam dan telah di mainkan oleh masyarakat di Negara Afganistan sejak jaman dahulu kala. Sabung Ayam asal Afganistan sendiri adalah permainan adu dua ekor ayam di dalam sebuah arena, Biasanya ayam yang sedang diadu akan dinyatakan kalah hingga salah satu dari mereka kabur atau kalah, bahkan hingga mati. Permainan ini biasanya sangat banyak diikuti oleh kalangan penjudi jauh dari ibukota kabul dan juga yang ada di dalam tempat mengadu ayam itu sendiri. Akan tetapi, Tradisi Sabung Ayam yang ada di Afganistan itu sendiri merupakan salah permainan adu ayam jantan yang menggunakan taji, baik secara alami mau pun yang buatan dengan menggunakan bambu atau kayu diruncingkan, lengkap dengan logam yang cukup runcing yang dipasang pada kedua kaki. Pertandingan dianggap berakhir setelah salah satu ayam jantan kalah.

Sabung Ayam Online – Sejarah Sabung Ayam Di Afghanistan. Komoditas-komoditas yang dihasilkan di negara Kabul antara lainnya adalah baju, bibit gula, furnitur dan perlengkapan senjata. Kinerja produktivitas ekonomi Kabul sangat berkurang akibat peperangan yang berlanjut sejak 1979.

Usia ibukota Kabul sendiri sudah lebih dari 3.000 tahun. Banyak kerajaan yang berperang dan mempererbutkan kota kecil ini, karena lokasinya yg memang strategis sepanjang rute perdagangan Asia Selatan dan Tengah. Pada tahun 1504, Babur membuat tempat ini ibukota Kekaisaran Moghul. Pada 1776, Timur Shah Durrani membuatnya ibukota Afghanistan modern.

Negara Afganistan secara resmi menjadi Republik Islam Afganistan, adalah negara yang terkurung dari daratan yang terletak di bagian Asia Selatan dan juga Asia Tengah. Memiliki penduduk sekitar 32 juta, menjadikannya negara paling padat penduduknya ke-42 di dunia. Negara ini berbatasan dengan Pakistan di bagian selatan dan timur, Iran di barat; Turkmenistan,Uzbekistan, Tajikistan di utara; dan Tiongkok jauh ada di timur laut. Wilayahnya meliputi 652.000 km² (252.000 sq mi), menjadikannya negara terbesar yang ke-41 di dunia.

Demikianlah artikel yang bisa kami tim Sabung Ayam Online berikan tentang Mengenal Sabung Ayam Khas Kabul, Timur Tengah Negara Afghanistan yang berhasil kami tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *