Mengenal Lebih Dalam Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Bangkok Klawu

AGEN SABUNG AYAM – Mengenal Lebih Dalam Tentang Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Bangkok Klawu. Ayam bangkok klawu adalah salah satu jenis ayam bangkok yang tidak terlalu populer di kalangan para pecinta ayam bangkok aduan. Hal ini di sebabkan karena ayam bangkok klawu memilki penampilan yang kurang menarik jika di lihat dari warna bulu yang terdapat pada tubuh nya.

Oleh karena warna bulu yang kurang menarik di pandang ayam klawu ini tidak banyak para pecinta ayam bangkok aduan yang tertarik untuk menjadikan nya sebagai ayam peliharaan, akan tetapi tidak banyak yang di ketahui bahwa ayam kalwu ini memiliki kelebihan yang luar biasa di bandingkan ayam-ayam bangkok lain nya. jika di bandikan oleh kasat mata memang ayam klawu ini kalah di bandingkan ayam bangkok lain nya yang memnpunyai corak warna bulu yang menarik, akan tetapi jika di bandingkan untuk di adu di dalam arena ayam klawu ini mampu mengalahkan lawan nya dengan cepat di dalam arena.

Jika anda sudah melihat kelebihan ayam bangkok klawu pada saat bertarung di dalam bisa di pastikan ada akan menjadi sangat tertarik untuk memiliki ayam bangkok klawu ini, namun sampai saat ini masih banyak yang belum mengetahui tentang kelebihan ayam klawu ini, dan untuk anda yang sudah tertarik dan ingin memiliki ayam klawu untuk menjadi ayam kebanggan anda di kalangan para pecinta ayam bangkok aduan.

Untuk kelebihan ayam bangkok klawu ini di bandingkan ayam-ayam bangkok lain nya adalah ayam klawu ini cerdik untuk menyerang lawannya, serta sangat lincah pada saat menghindar dari pukulan lawan nya, tentu saja teknik yang di miliki ayam klawu ini akan membuat lawan nya akan menjadi takut, akan tetapi juga ayam bangkok klawu ini memiliki kelemahan dari fisik yaitu stamina yang kurang baik, sehingga sangat susah untuk melakukan pertandingan dengan waktu yang lama. Demikian lah paparan yang bisa kami jelaskan kepada anda para pecinta ayam bangkok aduan tentang kelebihan dan kekurangan ayam bangkok klawu, semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda para pecinta ayam bangkok aduan.Terima kasih

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *