Mengenal 7 Gaya Bertarung Yang Di Miliki Pada Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam Online – Mengenal 7 Gaya Bertarung Yang Di Miliki Pada Ayam Bangkok Aduan. Bagi anda yang ingin ayam bangkok kesayangan anda menjadi juara tidak cukup hanya dengan stamina dan fisik yang kuat saja, semua itu itu harus di bantu dengan cara bertarung yang baik dan bagus saat bertarung di dalam arena menghadapi lawannya.

Pada umumnya teknik bertarung ayam bangkok hanya terbagi dua, yaitu bertahan dan menyerang, selain itu untuk gaya ayam bertaung sangat bermacam-macam, setiap ayam memilki gaya masing-masing dalam menghadapi lawannya di dalam arena pada saat menghadapi musuh nya, dan masing-masing gaya memilki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Teknik bertahan terbagi beberapa macam gaya dalam pertarungan ayam bangkok aduan seperti ;

  • Gaya Ngalung : Gaya ngalung yang terdapat pada ayam bangkok adalah salah satu teknik bertahan yang di gunakan ayam bangkok untuk menghindari pukulan dari lawannya, ayam yang bermain dengan gaya ini biasa nya tipe ayam bertahan yang menghabiskan tenaga nya dengan sia-sia karena harus memutari tubuh lawannya agar terhindar dari pukulan sang lawan, dan pukulan yang di lancarkan tipe ayam gaya ngalung ini tidak berpengaruh besar karena hanya bisa menyerang daerah belakang lawan seperti dada, sayap, dan punggung.
  • Gaya Ngunci : Untuk ayam yang memiliki gaya ngunci yang baik akan sangat sulit diri nya utnuk di pukul oleh lawan nya, ayam seperti ini biasa nya sering bermain di daerah bawah lawan nya, seperti masuk ke sele-sela kaki atau sayap lawan nya. ayam seperti ini jika sudah berhasil masuk ke sela sayap lawannya maka peluang diri nya untuk menyerang akan sangat besar, terlebih jika mempunyai otot leher yang kuat.
  • Gaya Kontrol : Sedangkan untuk ayam yang memilki gaya kontrol ini akan sangat sering bermain di atas, posisi sang ayam akan berdiri tegak melebihi tinggi kepala lawannya, gaya ayam seperti ini biasa nya sangat baik dalam bertahan karena dia dapat mengontrol setiap gerakan sang lawan dan dia akan terus mengikuti gerakan lawan yang mengitari tubuh nya, untuk stamina ayam ini akan sangat tergaja tidak terbuang sia-sia sampai akhir pertandingan selesai.
  • Gaya Ngeles : Untuk gaya yang terakhir adalah gaya ngeles gaya seperti ini sangat jarang di milki ayam bangkok aduan untuk bertahan dari serangan lawanmya, hanya ayam yang berkualitas tinggi yang mempunyai gaya ngeles seperti ini. Meskipun di dalam arena dia di kontrol oleh lawannya akan tetapi dia sangat pandai menghindar dari pukulan-pukulan lawan nya, ayam seperti biasa nya tidak pernah memilki luka parah usai pertandingan karena kemampuan nya.

Itulah beberapa gaya bertahan yang di milki pada dayam bangkok aduan ketika bertarung di dalam arena, dan untuk gaya menyerang huga sebalik nya masing-masing ayam memiliki gaya yang berbeda untuk mengalahkan lawan nya di dalam arena, berikut macam-macam gaya yang di miliki ayam bangkok untuk menyarang lawan nya ;

  • Gaya Jorok : Gaya jorok yang di miliki ayam bangkok adalah gaya ayam yang menyerang secara terus menerus lawan nya di bagian manapun yang dia bisa pukul, ayam seperti ini biasanya unggul di awal pertandingan, akan tetapi kekuatan nya akan berkurang dengan berjalan nya waktu pertandingan, dan dirinya akan mudah di serang balik oleh lawannya ketika dia sudah lelah.
  • Gaya Dorong : Untuk gaya dorong merupakan teknik yang cukup baik untuk di miliki ayam bangkok aduan, dengan gaya dorong ini ayam lawan akan terdorong terus menerus untuk memperhambat pergerakan nya lawannya, ayam yang memiliki gaya dorong ini sangat dominan untuk memenangkan pertandingan, karena memliki pukulan yang kuat dan akurat, kan tetapi sangat sulit sekali mencari ayam yang memilki gaya dorong seperti ini.
  • Gaya Shamo : Yang terakhir adalah gaya shamo, untuk gaya shamo ini adalah gaya perpaduan dari gaya dorong dan pukulan yang akurat, gaya shamo ini merupakan gaya yang di miliki oleh ayam shamo dari jepang. jika anda ,memilki ayam yang bertarung dengan agaya shamo ini, maka anda akan menjadi pecinta ayam yang akan sangat di pandang di kalangan pecinta ayam bangkok aduan, karena tipe bertarung gaya shamo ini sangat baik dengan cara memepet lawan nya sampai posisi terjepit dan memberikna pukulan yang kuat ke bagian kepala lawan nya, ayam denga tipe gaya bertarung shamo ini akan sangat mudah menumbangkan lawannya hanya dengan 1 pukulan.

Itu lah beberapa informasi tentang macam-macam gaya yang di miliki ayam bangkok aduan, semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki ayam dengan gaya bertarung yang anda suka. Terima kasih

By ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *