Melatih Ayam Bangkok Agar Memiliki Pukulan Mematikan

Sabung Ayam Online – Melatih Ayam Bangkok Agar Memiliki Pukulan Mematikan. Pukulan ayam yang cepat dan keras menjadi salah satu kebangga bagi para pecinta ayam bangkok aduan jika memiliki ayam seperti itu, jika memiliki ayam bangkok aduan yang pukulan cepat dan keras akan mengakibatkan pukulan lebih fatal bagi ayam yang menjadi lawan nya, oleh karena itu jika ayam bangkok aduan memiliki pukulan yang yang cepat dan keras sudah dapat di pastikan akan memenangkan pertandingan di dalam arena.

Untuk kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang melatih ayam bangkok agar memiliki pukulan yang mematikan, informasi ini kami dapatkan dari nara sumber yang terpercaya, dan untuk melatih ayam bangkok agar memiliki pukulan mematikan. Untuk melatih ayam bangkok agar memilki pukulan yang mematikan terbagi dari beberapa langkah yaitu ;

  • Ayam bangkok aduan diberi latihan khusus tiap 3kali dalam seminggu, cara melatihnya dilakukan dengan tangan kiri memegang dada ayam sedangkan tangan kanan memegang pangkal ekor dari ayam tersebut kemudian melempar ayam tersebur berkali-kali dengan tinggi lemparan sama dengan tinggi kepala ayam tersebut. Ayam aduan yang dilatih seperti itu bagi ayam pemula dalam lemparan ke 20 biasanya ayam ayam tidak mampu berdiri karena pembentukan dari otot-otot paha yang mengencang yang menjadi kuat.
  • Dengan cara latihan seperti diatas bertujuan agar dapat mempercepat pembentukan otot untuk memperberat dan mempercepat pukulan ayam bangkok anda.
  • Selain itu anda juga perlu perhatikan makanan ayam dalam masa latihan bisa diberi makanan pokok beras merah yang dicampur dengan telur mentah dan untuk merangsang pembentukan otot ayam.
  • Untuk menyempurnakan supaya memperoleh hasil maksimal, sebaiknya ayam di senamkan dengan tujuan supaya ayam tidak mengalami kekakuan pada otot, karena ayam yang kaku akan mengganggu kelincahannya.

Ayam aduan setelah mendapat latihan khusus seperti diatas dalam waktu 2 bulan pukulan ayam tersebut akan terlihat bedanya dari ayam yang tidak diberi latihan seperti diatas. Ayam yang mendapatkan latihan seperti diatas mempunyai pukulan lebih berat dan lebih cepat namun memiliki tubuh yang padat seperti tubuh ayam yang berumur 2 tahun.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *