Manfaat Timun Untuk Ayam Bangkok Sebelum Bertanding

Sabung Ayam Online – Manfaat Timun Untuk Ayam Bangkok Sebelum Bertanding. Persiapan sebelum ayam anda turun kedalam arena pertandingan tentu nya sang ayam membutuhkan stamina yang bagus dan tenaga yang cukup untuk bertarung dengan pukulan dan tehniknya untuk menjatuhkan lawan nya di dalam arena. Selain perawatan yang baik dan benar, pemberian suplemen dan makanan tambahan bagi ayam bangkok aduan juga sangat di butuhkan, karena ayam bangkok aduan sangat membutuhkan tenaga dan kekuatan yang banyak untuk bertarung di dalam arena.

Untuk menambah tenaga ayam bangkok aduan agar menjadi lebih kuat sebelum turun dan bertarung, ada baik nya anda bisa berikan minuman vitamin tambahan apa bila dirasa perlu agar ayam bangkok anda bisa bertarung dengan baik dan memenangkan pertandingan tersebut, akan tetapi anda tidak bisa sembarangan dalam hal ini, anda harus pintar memilih jenis vitamin tambahan yang aman dan tepat bagi ayam bangkok aduan anda, jangan sampai setelah ayam bangkok aduan diberi vitamin tambahan, ayam bangkok aduan anda hanya bisa agresif diawal pertandingan saja yang kemudian ayam akan menjadi lemas dan kalah karna terkuras tenaganya di babak awal.

Untuk menambahkan stamina dan tenaga ayam bangkok aduan, anda bisa lakukan dengan cara yang alami dan lebih aman tanpa efek samping bagi ayam aduan anda, hal yang anda bisa berikan pada ayam bangkok anda adalah minuman penambah tenaga yang bisa anda racik sendiri di rumah. Untuk itu kami di sini akan memberikan informasi tentang manfaat timun untuk ayam bangkok sebelum bertanding, adapun langkah-langkah cara membuatnya sebagai berikut :

  • Sebelum anda membuat minuman vitamin timun tersebut, ada baik nya anda terlebih dahulu persiapkan bahan-bahannya yang diperlukan seperti gula aren, buah timun muda dan air.
  • Setelah bahan bahan tersebut sudah ada, langkah selanjut nya anda bisa rebus gula aren tersebut dengan takaran secukupnya saja, dan setelah mencair lalu angkat dan di diamkan sampai dingin.
  • Kemudian parutlah timun yang sudah di persiapkan tersebut dan ambillah airnya dari hasil parutan tersebut, kemudian anda bisa campurkan dengan larutan gula aren yang sudah dingin tersebut dengan air timun, setelah itu barulah bisa di berikan kepada ayam bangkok anda yang akan turun kedlam arena pertandingan.

Manfaat timun untuk ayam bangkok sebelum bertanding anda bisa berikan dengan dosis pemberian larutan tersebut diberikan keayam sebelum turun kedalm arena maksimal 2 sendok makan yang bisa anda berikan kepada ayam bangkok anda, manfaat dari pemberian larutan tersebut bisa menjadikan ayam lebih bertenaga dan lebih kuat.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *