Manfaat Daun Jeruk Purut Untuk Jamu Kuat Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam OnlineManfaat Daun Jeruk Purut Untuk Jamu Kuat Ayam Bangkok Aduan. Permainan sabung ayam sudah menjadi tradisi di seluruh pulau Indonesia dan di negara-negara asia lain nya, dikarenakan memang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang di Indonesia permainan sabung ayam sudah ada dan sangat di senangi banyak dari dahulu kala.

Untuk kali ini kita akan membahas tentang manfaat daun jeruk purut untuk jamu kuat ayam bangkok aduan yang bisa menjadi pilihan alternatif bagi para pecinta ayam bangkok aduan, jika ingin ayam anda menjadi kuat dengan bahan yang alami.  di era sekarang sudah banyak produk jamu instan dalam kemasan khusus untuk meningkatkan stamina ayam bangkok aduan yang bisa diberikan pada ayam kesayangan anda agar tenaganya bertambah lebih besar ketika bertarung di dalam arena pertandingan.

Jika anda memberikan jamu kemasan kepada ayam bangkok anda,mungkin awal nya akan berjalan dan berkhasiat dengan baik dan bisa membuat ayam bangkok anda menjadi kuat ketika sedang bertanding, akan tetapi jika dalam jangka yang panjang akan menimbulkan efek samping yang berhaya bagi ayam bangkok anda, dan bisa merugikan anda pasti ada efek samping yang akan di dapat oleh ayam bangkok anda.

Untuk itu kami di sini akan memberikan informasi tentang manfaat dana cara pembuatan jamu dari daun jeruk purut untuk ayam bangkok anda, daun jeruk purut yang sudah banyak di ketahui dapat meningkatkan stamina ayam bangkok aduan di kalangan para pecinta ayam bangkok, berikut bahan-bahan dan cara yang membuat nya sbb ;

1. BAHAN -BAHAN YANG DI BUTUHKAN :

  • Anda bisa siapkan 5 lembar daun jeruk purut yang sudah di bersihkan.
  • Lada bubuk sebanyak 1 sendok teh.
  • Dan 5 buah cabai merah yang sudha di bersihkan.
  • Lalu 1 ekor ikan lele yang sudah di bersihkan dan madu secukup nya.

2. CARA MEMBUAT NYA :

  • Langkah pertama anda bisa lakukan adalah masukan semua bahan daun jeruk, cabai jamu, dan merica di dalam sebuah wadah.
  • Lalu aduk rata semua bahan tersebut dan masukkan ke dalam perut ikan lele yang sudah di bersihkan. Perut lele harus sudah kosong dan dibersihkan dari usus dll nya.
  • Kemudian langkah selanjut nya anda bisa panggang ikan lele hingga matang.
  • Hancurkan ikan lele yang matang dengan tangan atau sendok dan campur madu secukupnya.
  • Bentuk adonan tersebut menjadi butiran kecil.

Demikian resep dan cara membuat jamu ayam bangkok aduan yang khusus digunakan untuk menambah tenaga dan stamaina sang ayam ketikan bertarung di dalam arena pertandingan, untuk aturan pemberian vitamin ini anda bisa berikan 1 butir dalam sehari untuk ayam bangkok anda, lakukan lah dengan rutin maka anda akan mendapatkan hasil nya pada ayam bangkok kesayangan anda.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *