Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Kesehatan Ayam Bangkok

Sabung Ayam Online – Manfaat Buah Mahkota Dewa Untuk Kesehatan Ayam Bangkok. Buah mahkota dewa sudah sangat di kenal banyak manfaat nya untuk kesehatan atau pun pengobatan, tidak hanya untuk manusia akan tetapi buah mahkota dewa juga bermanfaat untuk kesehatan pada ayam bangkok aduan. Tanaman mahkota dewa mungkin masih terdengar asing bagi beberapa orang yang tidak mengetahui tanaman yang sangat bermanfaat ini, sebagian dari anda para pecinta ayam bangkok aduan.

Buah Mahkota dewa adalah tanaman tumbuh yang asli dari Indonesia, tumbuhan ini tepatnya banyak terdapat di Papua, Irian Jaya. Pada umumnya banyak warga lokal yang memelihara tanaman ini sebagai hiasan atau juga peneduh di perkarangan rumah nya. Tanamana Mahkota dewa ini hanya bisa tumbuh pada ketinggian 1200m di atas permukaan laut. Tanaman mahkota dewa ini sudah dikenal sebagai obat tradisional alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, berikut kami berikan informasi tentang manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan ayam bangkok sbb :

  • Alkaloid : Zat Alkaloid ini bersifat sebagai detoks bagi tubuh yang sangat berguna untuk mengilangkan racun dalam tubuh pada ayam bangkok.
  • Flavonoid : Kandungan Flavonoid yang ada di dalam buah mahkota dewa berfungsi untuk melancarkan dan mencegah pembuluh darah tersumbat dan juga mengurangi kadar kolestrol pada ayam bangkok anda.
  • Polifenol : Selai itu Zat Polifenol berfungsi sebagai antioksidan dan juga berfungsi sebagai pencegah alergi untuk ayam bangkok anda.
  • Saponin : Yang terakhir adalah Zat Saponin yaitu zat yang berfungsi untuk mengeluarkan kolestrol yang diserap oleh usus sebelum bercampur dengan darah yang ada di dlaam tubuh ayam bangkok anda.

Di dalam setiap pertandingan yang di jalani ayam bangkok kesayangan anda, sudah dapat di pastikan ayam bangkok akan terluka akibat pukulan-pukulan yang di berikan oleh sang lawan, atau pun luka akibat terkena pisau taji. Setiap luka yang di alami oleh ayam bangkok, pasti mempunyai resiko terjadi nya infeksi pada luka tersebut.

Luka yang sudah terinfeksi bakteri, akan mengeluarkan racun bernama neurotoxin yang dapat menyerang bagian syaraf pada ayam bangkok anda. Hal Ini paling sering terjadi dan menimbulkan kontraksi pada bagian otot rahang dan leher ayam bangkok anda. Selain itu juaga dapat menyebabkan kematian apabila sudah mencapai pada syaraf pernafasan sang ayam.

Buah Mahkota dewa mempunyai kandungan flavonoid yang sangat berguna untuk melawan bakteri pada luka yang di derita ayam bangkok anda ketika usai bertarung. pemberian buah mahkota dewa sungguh sangat berguna untuk mencegah dan mengobati infeksi. Selain itu ada juag zat lian nya seperti Saponin yang sangat berguna untuk menghambat pertumbuhan virus flu burung, dan mencegah penyebaran virus. Demikianlah beberapa informasi tentang manfaat buah mahkota dewa untuk kesehatan ayam bangkok, semoga bermanfaat bagi anda para pecinta ayam bangkok aduan untuk menambah pengetahuan.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *