Little Jhon : Ayam Tertinggi dan Terbesar Di Dunia

Agen Sabung Ayam Gempar , ayam terbesar dan tertinggi di dunia ” Little Jhon ” memegang rekor dunia ada di Montfitchet Castle.
Ayam terbesar dan tertinggi ini memang tidak sesuai dengan namanya yang mengandungi kata Little atau kecil. Little Jhon mempunyai tinggi 66 cm dan hampir boleh menakutkan semua anak – anak ayam di ladang pemiliknya , Jeremy Goldsmith di Montfitchet Castle.

Setinggi 66 cm inilah ayam terbesar di dunia buat masa ini ” Little Jhon ” kelihatan lebi besar dari pada ayam jantan lain yang ada di sekitar sini. Menurut saya , dia bisa tumbuh sangat besar ¬†karena diperlakukan dengan sangat baik, ” kata Goldsmith , pemilik Little Jhon.

Popcorn dan makanan cepat saji yang membuat ayam ini membesar dengan pantas , ayam besar ini sangat menyukai sekali memakan popcorn. Tidak hanya itu , dia juga suka makanan yang digoreng dan sandwich yang diberikan oleh pengunjung di ladang tuanya yang terletak di Essex.

Goldsmith sangat yakin bahwa Little Jhon adalah ayam jantan yang sangat besar di dunia ketika dia mengetahui pemegang rekord sebelumnya ” Melvin ” , hanya setinggi 60 cm.

“Jika ukurannya sudah diumumkan , maka Little Jhon akan mengambil gelar sebagai ayam terbesar dan tertinggi di dunia , ” ungkap Goldsmith. Little Jhon sendiri merupakan ayam jenis Brahma , yaitu peranakan Asia yang berasal dari China dan lebih dikenali dengan sebutan burung “Shanghai”.

By (WY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *