Lima Teknik Terbaik Ayam Vietnam Saat Bertarung

Sabung Ayam Online – Lima Teknik Terbaik Ayam Vietnam Saat Bertarung. Ayam yang berasal dari negara vietnam atau biasa si sebut ayam pakhoy di kalangan para pecinta ayam bangkok aduan, sampai sekarang masih banyak yang belum tahu tentang kelebihan ayam vietnam ini jika berada di dalam arena. Untuk itu kami di sini akan memberikan lima informasi tentang kelebihan yang di miliki ayam Vietnam ( pakhoy ) ;

Ayam Vietnam Sulit Untuk Di Pukul : Bisa dikatakan jika ayam ini sulit untuk di pukul oleh lawannya, karena ayam vietnam ini memiliki gerakan yang sangat lincah dan cepat sehingga mampu mengatasi serang-serangan yang di berikan oleh lawannya, namun ketika ayam vietnam ini sudah merasa terancam dengan pukulan yang di berikan lawannya ayam ini tidak akan segan-segan melakukan pembalasan dengan pukulan bertubi-tubi kepada lawannya sampai membuat metal lawan nya jatuh dan menyerah di dalam arena pertandingan.

Pintar Mencari Posisi : Saat pertarungan sedang berlangsung ayam vietnam mampu menempatkan diri dengan posisi yang sangat baik dan sangat pandai mencari celah untuk menghindar dari serangan lawannya. Ciri khas lainnya adalah saat melakukan patukan ayam vietnam ini akan langsung menyerang dengan pukulan yang sangat keras sampai membuat lawannya terjatuh dan menyerah ini lah hal yang paling menakutkan para pecinta ayam bangkok aduan dari ayam vietnam.

Kuat Menahan Serangan Dari Lawan : Selain itu ayam yang berasal dari vietnam ini juga sangat kuat menahan pukulan yang di terima dari lawan nya, meskipun badan nya penuh luka akibat serangan yang berikan oleh lawannya tetapi ayam ini tidak akan menyerah dengan mudah, Untuk fakta jelek tentang permainan yang lambat pada ayam vietnam ini semua itu tergantung dari anda sang pemilik bagamana cari melatih dan merawat ayam kesayangan anda.

Mempunyai Teknik Dan Strategi Yang Bagus : Untuk gaya ayam vietnam ini sangat unik dan mampu membuat lawannya kebingungan karena sulit untuk di tebak, sesuai pengalaman yang sudah pernah terjadi di lapangan ayam vietnam ini tidak pernah sampai usai pertandingan dalam mengalahkan lawannya di dalam arena pertandingan, ayam vietnam ini hanya membutuhkan 2-3 ronde saja untuk membuat lawan nya menyerah.

Memiliki Pukulan Yang Mematikan : Memang sudah terbukti dan tidak di ragukan lagi tentang teknik pukulan yang di miliki ayam vietnam ini sangat keras dan kuat, hal ini di dukung dengan fisik kaki yang cukup besar, padat, dan kering. tidak perlu heran jika sudah memberikan pukulan kepada lawannya dan tetap mengenai sasaran nya maka ayam lawan akan terjatuh dan menyerah. Itulah lima kelebihan yang di miliki ayam vietnam semoga bermanfaat bagi anda yang akan memiliki ayam vietnam ini untuk menjadi ayam kebanggan anda di kalangan para pecinta ayam bangkok aduan. Terima kasih

by ; an

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *