Latihan Ayam Aduan Terbaik Untuk Sabung Ayam Taji Pisau

SABUNG AYAM ONLINE – Latihan Ayam Aduan Terbaik Untuk Sabung Ayam Taji Pisau, pertarungan sabung ayam taji pisau merupakan salah satu jenis tarung ayam aduan yang kini sangat populer dalam arena sabung ayam, dimana tarung ayam taji pisau dalam dunia sabung ayam ini di kenal sebagai pertarungan yang menggunakan pisau kecil yang di ikat pada bagian salah satu kaki ayam aduannya sehingga di jadikan sebagai senjata.

Di dalam pertarungan sabung ayam juga memerlukan latihan yang cukup baik dan teratur dan juga memerlukan waktu istirahat agar kita dapat menyesuaikan batas kemampuan yang di miliki ayam aduannya. Hal ini juga bermanfaat bagi pemilik ayam aduan sekaligus penghobi sabung ayam, agar ayam aduan yang di miliki sebelum menyikut sertakan di dalam arena sabung ayam juga bisa menyempurnakan keahliannya dalam bertarung untuk menghadapi lawannya nanti.

Tentu tidak mudah untuk menjadikan ayam aduan sebagai ayam aduan taji pisau, karena hal ini juga membutuhkan ayam aduan yang memiliki karakter yang kuat, agresif dan mental yang berani untuk menghadapi lawannya di arena sabung ayam serta kecepatan gerakan yang luar biasa.

Seperti yang kita ketahui di dalam pertarungan sabung ayam, ada 3 langkah yang dapat kita jalani agar ayam aduannya yang di jagokan bisa lebih handal dalam pertarungan sabung ayam taji pisau.

Berikut 3 langkah yang wajib anda ketahui untuk menjadikan ayam aduannya lebih unggul dalam pertarungan sabung ayam taji pisau :

1. Membangun Tubuh Yang Lebih Ideal

Hal dalam membangun tubuh yang ideal merupakan langkah pertama atau bisa di katakan sebagai langkah dasar. Untuk bisa membentuk tubuh ideal pada ayam aduan, pertama sekali kita harus mengatur pola dan jenis makanannya.

Makanan yang bisa kita berikan pada ayam aduannya haruslah makanan yang tidak mengandung banyak lemak. Karena jika kandungan lemaknya berlebihan akan membuat ayam menjadi gemuk dan otomatis gerakannya akan semakin lambat dalam bertarung. Ayam aduan dengan gerakan lambat sangat tidak cocok di jadikan sebagai ayam sabung taji pisau karena ayam tersebut akan mudah sekali di serang dengan cepat oleh lawannya yang mematikan.

2. Membangun Mental Yang Lebih Berani

Agar bisa menjadikan ayam aduan kita memiliki mental yang lebih berani dan agresif, sebelumnya kita harus bisa membangun dan menaikkan mental dalam bertarung. Ayam dengan mental yang lebih berani dan tidak akan takut menghadapi ayam aduan manapun.

Dengan mentalnya yang kuat maka si ayam pun akan memiliki semangat tarung yang tinggi, ayam aduan tersebut akan sangat ganas dan agresif. Hal yang dapat kita lakukan adalah memberikannya latihan adu tatap wajah dengan ayam aduan lainnya. Ini akan semakin membangkitkan semangat dan mentalnya ayam aduan kita.

3. Meningkatkan Kecepatan Dan Kelincahan Ayam Aduan

Ayam aduan yang akan di jagokan untuk bertarung dalam arena sabung ayam taji pisau harus memiliki kecepatan bergerak saat menghadapi ayam aduan lawan. Tentu kecepatan bergerak merupakan salah satu modal di dalam arena sabung ayam taji pisau, karena dengan adanya kecepatan gerakan maka ayam aduan kita juga dapat memghindari dirinya dari serangan lawan.

Kita dapat memberikan latihan lari atau lompat dengan pemberat yang sudah di pasangkan di kedua belah kakinya. Setelah ayam aduan tersebut sudah mulai terbiasa dengan latihan pemberatan di kakinya maka ayam aduan tersebut juga akan bisa merasakan tubuhnya yang lebih ringan.

Ayam aduan akan dapat melompat lebih tinggi dari biasanya dan pergerakan nya pun semakin cepat, tak hanya itu saja kekuatan untuk serangan kakinya akan sangat keras. Dalam pertarungan sabung ayam taji pisau, pada umumnya ayam harus memiliki lompatan yang lebih tinggi agar lebih mudah menyerang dan melukai lawan dari pada ayam aduan yang lompatan biasa biasa saja.

Demikianlah artikel di atas mengenai “Latihan Ayam Aduan Terbaik Untuk Sabung Ayam Taji Pisau” semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca untuk menyalurkan hobi pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia, sekian dan terima kasih banyak.

By : AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *