Kuku Bima Ginseng Kini Penting Bagi Ayam Aduan

Kuku Bima Ginseng Kini Penting Bagi Ayam Aduan Tahun 2018 Yang Belum Banyak Diketahui Oleh Beberapa Pecinta Sabung Ayam Bahkan Pebotoh Tua.

SABUNG AYAM ONLINE – Mengenai Kuku Bima Ginseng Kini Penting Bagi Ayam Aduan ini mungkin mayoritas sobat pecinta ayam laga tidak mempercayainya atau sukar mempercayainya. Saya pun juga sebenarnya sukar untuk mempercayainya, karena saya termasuk orang yang tidak percaya dengan hal aneh yang susah diterima oleh logika. Tetapi bagi saya ini menarik untuk diketahui, karena dengan mengetahuinya dalam dunia ayam laga ini lebih menarik karena lebih berwarna. Pasti bosan juga di dunia sabung ayam online tanpa ada hal yang luar biasa seperti ini. Tetapi tentu saja tidak boleh kita berpatokan mutlak pada perihal yang kami sampaikan.

Ayam aduan petarung yang selalu menghadapi lawan yang tangguh dengan stamina prima di arena laga tentunya masing-masing pemilik ayam aduan harus memiliki jurus atau resep tersendiri agar ayam aduan nya juga prima dan siap bertarung.

Salah satu contohnya adalah jamu, jamu sangat diperlukan untuk meningkatkan stamina, kekuatan, semangat serta gairah ayam di arena. Jenis jamu ayam aduan sangat beraneka ragam, contoh jamu yang sangat ekstrim adalah jamu yang berasal dari darah ular, burung elang, daging ular dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi karena sulitnya untuk mendapatkan bahan-bahan untuk membuat jamu ayam aduan tersebut dan sudah pasti harganya bisa dikatakan lumayan, maka altenatif lain yang sering dipilih diantarnya seperti kuning telur, daging kambing ataupun daging sapi. Ada juga yang instan seperti obat multivitamin, jamu kuat stamina dan minuman berenergi.

Untuk kali ini kita akan membahas jamu yang instan yaitu minuman berenergi Kuku Bima Gingseng seperti pada judul artikel ini Kuku Bima Ginseng Kini Penting Bagi Ayam Aduan.

Sabung Ayam Online – Cara Pemakaian Dan Manfaat Kuku Bima Gingseng Bagi Ayam Aduan.

Cara ini bisa dibilang cara yang sangat praktis dan sering digunakan oleh para pemilik ayam aduan. Namun yang harus diingat, beli jamu dengan merk yang sudah terkenal seperti Sidomuncul, Nyonya Mener, Air Mancur dan lainya. Dikarenakan banyak produksi jamu rumahan yang menambahkan bahan jamu dengan obat kimia yang sangat berbahaya.

Salah satu jamu berasal dari minuman bernergi adalah Kuku Bima Gingseng yang sering dipakai dan cocok dengan ayam aduan. Karena Kuku Bima ini sudah memiliki kandungan yang komplit, salah satunya ginseng yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina yang prima.

Cara pemberian jamu dengan minuman bernergi ini sangat mudah yaitu berikan 1/8 atau 1/4 dari satu bungkus Kuku Bima Gingseng setiap hari selama satu atau dua minggu sebelum ayam akan bertanding, dan pemberian terkahir diberikan beberapa jam sebelum ayam akan turun di arena. Yang perlu diperhatikan adalah dosis yang pas untuk ayam aduan tersebut apakah 1/8 atau 1/4 dari sebungkus Kuku Bima satu ini.

Demikianlah artikel “Kuku Bima Ginseng Kini Penting Bagi Ayam Aduan” semoga bisa menambah wawasan yang luas bagi para pecinta bahkan para peminat dunia sabung ayam online yang sekarang sudah tersebar di beberapa negara-negara besar. Sekian dan terima kasih.

Salam Hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *