Ketahui Tentang Ciri-ciri Sabung Ayam Siap di Adukan

Sabung Ayam Online – Ketahui Tentang Ciri-ciri Sabung Ayam Siap di Adukan. Kali ini kami tim sabung ayam online akan membagikan cara mengetahui apakah sabung ayam jagoan kita sudah siap untuk ditarungkan atau masih harus lebih dirawat lagi karena dalam dunia sabung ayam, ayam aduan dituntut untuk semaksimal mungkin dalam pertarungan.

Maka dari itu baik dan tidaknya stamina pada ayam aduan akan tergantung ketika dalam masa perawatan dan juga pemberian makanan. Sebelum ayam diadu, hendaknya ayam tersebut juga dirawat secara intensif selama minimal satu bulan dan selama dalam masa perawatan tersebut kita juga harus menjaga kesehatan ayam tersebut jangan sampai ayam terserang penyakit ataupun sakit.

Jika memang ayam yang sedang di rawat mengalami sakit, maka ketika sembuh harus di ulang lagi dari awal mula lagi. Karena ketika ayam di tarungkan tidak hanya teknik saja yang di butuhkan namun juga tenaga, karena kalau ayam sakit sudah bisa di pastikan tidak akan bertenaga.

Untuk cara mengetahui apakah sabung ayam jagoan anda sudah siap untuk ditarungkan atau masih harus dirawat lagi karena dalam duna sabung ayam. Ayam anda dituntut untuk semaksimal mungkin performanya dalam pertarungan.

Maka dari itu baik dan tidaknya stamina dari ayam aduan milik anda akan tergantung pada perawatan dan pemberian pakannya. Sebelum ayam diadu, hendaknya ayam tersebut memang harus dirawat secara intensif selama kurang lebih satu bulan dan selama satu bulan dalam masa perawaatan tersebut kita juga harus menjaga kesehatan ayam agar jangan sampai ayam terserang penyakit atau sakit.

Jika anda ingin mengetahui Ketahui Tentang Ciri-ciri Sabung Ayam Siap di Adukan secara fisik memang akan tampak pada tubuh ayam itu sendiri yang anda bisa perhatikan ciri-cirinya adlaah sebagai berikut:

Secara fisik memang ayam akan lebih tampak pada tubuh, leher, dada, kedua paha, disela-sela jari dan pantat terlihat merah atau kemerahan itu bagi ayam aduan yang mempunyai kulit merah, kulit basah dan sisik kaki yang tidak kering.

Namun Untuk ayam aduan yang memiliki trah sisik kaki dan juga kulit kering berwarna merah dan sangat sulit dijumpai seperti pada jenis ayam yang mempunyai kulit basah dan kaki kurang sedikit kering. Yang terlihat pada ayam tersebut memang hanyalah kulit yang terlihat pucat atau berwarna kulit keputih-putihan.

Untuk mengetahui apakah ayam aduan dengan trah kulit putih tersebut sudah siap untuk diadu atau belum, caranya anda bisa dilakukan dengan melihat muka dari sabung ayam tersebut. Jika ayam tersebut dilihat pada bagian muka, maka ayam yang siap diadu akan mempunyai warna merah dan tidak berubah ubah.

Jika memang dalam waktu kurang dari 3 menit muka dari ayam tersebut berubah kembali berwaran pucat dan merah lagi itu adalah tanda bahwa ayam anda belum siap di adukan.

Untuk fisik dari sabung ayam yang siap di adu biasany akan nampak pada bulu bulunya yang terlihat rapi dan sedikit berminyak.

Demikianlah artikel yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang. Ketahui Tentang Ciri-ciri Sabung Ayam Siap di Adukan. Yang berhasil kami tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *