Kerugian Jika Memiliki Ayam Bangkok Berbadan Bantat

AGEN SABUNG AYAM – Kerugian Jika Memiliki Ayam Bangkok Berbadan Bantat. Untuk ayam bangkok yang bantat biasa di sebutkan di kalangan para pecinta ayam bangkok aduan adalah ayam bangkok yang memiliki kelebihan berat badan, selain itu ayam bangkok yang bantat juga bisa terjadi pada ayam yang sedang mengalami perubahan otot pada tubuh nya sehingga dapat mempengaruhi kualitas bertempur sang ayam yang menjadi kurang linca dan susah bergerak pada saat di dalam arena.

Banyak juga para pecinta ayam bangkok aduan yang mengeluh jika mempunyai ayam bangkok bantat seperti ini, karena sangat merugikan bagi para pecinta ayam bangkok aduan, dengan pergerakan ayam yang kaku dan tegang saat melakukan pukulan  karena berlebih nya bobot berat badan pada sang ayam. Untuk ayam bantat ini memang sudah terbukti akan kebenaran nya yang memiliki keterbatasan dalam gerak nya, akan tetapi ayam bantat ini pada umum nya tahan akan pukulan dari lawan nya, karena mempunyai badan yang kekar dan berotot besar sehingga ayam tidak terlalu merasa sakit pada saat menerima pukulan dari lawan nya.

Pada umumnya para pecinta ayam melatih ayam bangkok kesayangan nya agar menjadi atletis sehingga membentuk tubuh sang ayam gagah, prima, kuat, dan tahan pukul terhadap serangan lawan sehingga dapat mengalahkan lawan nya dengan mudah ketika di dalam arena pertandingan. Akan tetapi resiko ayam bangkok bantat adalah sang ayam akan mudah cepat merasa lemas, tidak bisa aktif lebih lama di dalam arena pertandingan, hal seperti ini lah yang sering terjadi kepada para pecinta ayam yang memiliki ayam bantat.

Untuk mengatasi ayam bantan bisa di lakukan dengan cara mudah, anda cukup siapkan kandang umbaran yang di mana bawah kandang nya di alasi dengan pasir kering, lalu umbar dan lepaskan lah ayam bantat setiap hari di kandang umbaran agar sang ayam bisa bergerak bebas, hal ini bisa mengembalikan badan ayam kembali normal seperti awal. Demikian lah pembahasan tentang ayam bangko bantat yang menjadi keluhana para pecinta ayam bangkok aduan, dengan informasi yang kami berikan semoga bermanfaat bagi anda agar tidak memiliki ayam bangkok bantat yang akan membebani anda. Terima kasih

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *