Kenali Jenis Taji Sabung Ayam Bangkok Yang Berbahaya

Bagian kaki sabung ayam memang memiliki peranan yang cukup penting ketika ayam sedang bertarung. Tentu saja tidak hanya jari kakinya saja namun ada satu bagian lagi yang cukup penting dan harus di kenali jenis taji sabung ayam bangkok yang ingin kita miliki.

Taji sabung ayam ternyata tidak hanya ada satu jenis saja namun ada bermacam-macam jenis dan harus di kenali juga mana jenis taji sabung ayam bangkok yang berbahaya

Taji Centel adalah jenis taji ayam yang bentuknya sangat menyerupai kail dan melengkung ke arah atas.

Sering sekali di sebut sebagai taji yang paling berbahaya karena taji cantel masuk dalam golongan taji yang dimiliki oleh sabung ayam bangkok mistik. Selain itu jenis sabung ayam bangkok taji cantel memiliki gaya bertarung yang sangat unik, Menurut pengamatan kami tim sabung ayam online, Pukulan dari jenis sabung ayam yang satu ini ketika memukul lawan tidak akan terlihat dan tiba tiba saja lawan akan terluka sangat dalam dan akan kalah mental.

Biasanya letak dari taji cantel yang sangat bagus adalah sejajar dengan Jari belakang dan sedikit panjang. Namun lebih bagus jika taji tersebut melengkung 70-80 derajat ke arah atas. Taji tersebut harus lah memiliki bobot yang berisi dan berwarna seperti gading gajah.

Sejauh ini memang jenis sabung ayam bangkok yang satu ini memang sudah sangat jarang sekali di temukan di indonesia. Jika memang adapun pasti sudah sangat mahal harga yang di patok kepada pembeli.

Terlebih lagi jika memang sabung ayam yang akan di beli memiliki taji cantel dan teknik bertarung yang sesuai dengan kebutuhan.

Sisi mistik dari sabung ayam taji cantel, biasanya di gunakan untuk menolak bala, media penolak datangnya musibah, guna-guna, ilmu hitam & sejenisnya. dan di jadikan sajen untuk kebutuhan kebutuhan ghaib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *