Kelebihan Dan Kekurangan Ayam Madu Blorok

AGEN SABUNG AYAM – Kebanyakan owner ayam laga menilai ayam melalui jenis warna bulunya. Ayam bangkok yang memiliki warna bulu yang khusus mempunyai kelebihannya tersendiri. Begitupun dengan ayam bangkok Blorok madu yang umumnya diburu oleh para owner maupun pemula yang telah berpengalaman dalam bidangnya.Ayam ini mempunyai warna berbintik pada seluruh badannya. Disisi lain ayam blorok sederhana biasanya hanya mempunyai beberapa campuran warna, contohnya warna dasar putih dan warna lain seperti hitam dan merah. Berbeda dengan warna ayam blorok madu ini yang mempunyai warna yang lebih menarik seperti putih , hitam, merah serta hijau. Terlebih jika bloroknya transparan. Ciri fisik inilah yang dipercaya oleh para pemilik yang dikatakan sebagai petarung yang unggul.

Kelebihan pada ayam blorok berada di bagian serangan dan mentalnya yang kuat dimana si ayam bakal menyerang tanpa lelah. Tidak peduli seberapa besar lawan tarungnya, akan ia hadapi dengan senang hati. Intinya Ayam blorok madu mempunyai mental baja yang cukup kuat ketika bertarung sampai titik darah penghabisan.

Kelebihan lainnya pada ayam ini adalah dia mempunyai daya tahan yang cukup keras. Ia mampu menerima pukulan, cerdas dan juga gesit. Ayam ini sanggup mengidentifikasi kelemahan lawannya serta bakal langsung menyerang melalui pukulan andalannya. Banyak pemilik yang menginginkan ayam blorok madu karena kelebihannya ini. Ayam ini mempunyai tingkat perbandingan dengan rasio kemenangan 8:2 yang mana berarti jika berduel 8 kali maka 6 kali diantaranya bakalan menang.

Jika kita lihat dari perbandingan diatas, dapat dikatakan bahwa ayam blorok madu merupakan suatu jenis ayam bangkok yang mempunyai kualitas bertarung dengan cukup baik. Jika kita bandingkan dengan ayam bangkok biasa perbandingan rasio yang hanya 4:2 yg mana berarti dalam 4 pertandingan ayam hanya dapat menang 2 kali.

Kekurangan ayam ini adalah terdapat pada stamina si ayam. Dengan mempunyai gaya tarung seperti itu, ayam blorok madu sering cepat lemas dan kekurangan nafas karena menyerang dengan brutal. Jika sudah kehabisan nafas maka ayam bakal menjadi kurang akurat serangannya dan tidak bertenaga.

Salam – ANGEL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *