KABAR SILUMAN BANGKOK HITAM YANG MENAKUTKAN BAGI LAWAN

SABUNG AYAM ONLINE – KABAR SILUMAN BANGKOK HITAM YANG MENAKUTKAN BAGI LAWAN, sering disebut-sebut sebagai Ayam Bangkok yang memiliki kekuatan yang jauh dan bahkan lebih besar dari pada ayam Bangkok lainnya. Namun adakah pembuktian tentang hal ini..?

Juga merupakan salah satu dari keturunan Ayam Bangkok yang benar – benar memiliki kekuatan yang mencapai di atas rata-rata. Ayam Aduan yang Hitam dominan ini jika dilihat secara Fisik maka akan tampak lebih besar dari pada Ayam Bangkok pada biasanya.
Melihat sejarahnya, Ayam ini berupakan Ayam Bangkok yang sudah berbalut bulu hitam sedari pertama menetas dari telurnya dan dipercaya oleh masyarakat bahwa jika Bangkok yang terlahir hitam merupakan Ayam yang memiliki kekuatan besar dan memiliki ketangguhan lebih dibandingkan ayam lainnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan embel embel “Titisan Siluman” pun disematkan pada Ayam Bangkok Hitam ini. Siapa yang tidak tahu arti kata Siluman… ? Dikatakan Siluman adalah sesosok jelmaan hantu menjadi manusia atau hewan tertentu. Sudah pasti dikaitkan dengan kekuatan Mistis ataupun hal – hal Gaib lainnya.

Ayam Beraura MISTIS yang memilik Gaya bertarung dikenal sadis ini, selalu gemar mengincar lawannya dan dengan serta-merta menyerang lawan dengan serangan yang bertubi-tubi juga tentunya.
Beradu dengan lawan imbang ataupun lebih kuat tak membuat Titisan Siluman ini mundur. Bahkan ada Hal unik yang sering terjadi pada saat diposisi seperti ini ; “Lawan tiba-tiba menjadi lemas/lemah bahkan dapat menyebabkan K.O dengan waktu singkat…” ,  Cukup aneh bukan ?
Hasil gambar untuk ayam petarung asli indonesia
Kelebihan lainnya dari Bangkok Hitam ini adalah :
– Insting kuat dalam bertarung/beradu.
– Memiliki Pukulan Keras.
– Akurasi tinggi untuk pukulan ke arah kepala dan saraf lawan.

Mohon diperhatikan bahwa Ayam Bangkok ini tidaklah serupa/sama dengan Ayam Cemani dan bukan merupakan keturunan dari Ayam Cemani juga.., walaupaun dalam suatu kesamaan dari kedua ayam tersebut adalah Jenis Ayam yang susah ditemukan.
Perbandingan yang membeda dari Ayam Bangkok Hitam dengan Ayam Cemani adalah dari segi Mata , Lidah, dan Darahnya tetaplah berwarna Merah.

Jika Anda merupakan Pemilik dari Ayam Bangkok Hitam ini, janganlah lupa memberikan Perawatan Extra untuk membuatnya menjadi Ayam Jawara. Dalam memilih Ayam berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan KABAR SILUMAN BANGKOK HITAM YANG MENAKUTKAN BAGI LAWANSemoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *