Jamu Untuk Memperpanjang Nafas Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam Online – Jamu Untuk Memperpanjang Nafas Ayam Bangkok Aduan. Napas panjang pada ayam bangkok aduan adalah modal utama yang harus dimiliki sang ayam bangkok aduan sebagai petarung kesayangan yang kita banggakan untuk bisa memenangkan sebuah pertarungan dengan durasi waktu yang lama.

Untuk memiliki nafas ayam bangkok yang panjang, anda sebagai sang pemilik tidak hanya cukup dengan menerapkan latihan latihan fisik pada ayam bangkok aduan anda. Ayam bangkok aduan juga membutuhkan tambahan suplemen atau jamu untuk memperpanjang nafas ayam bangkok aduan yang bisa merangsang pembentukan sistem pernapasan yang baik pada organ-organ tubuh ayam bangkok anda.

Tanaman Temu kunci yang mengandung metanolik di dalam nya dapat memberi efek antimutagenik atau efek mencegah pertumbuhan sel kanker dan gangguan pernapasan pada ayam bangkok aduan kesayangan anda, dan untuk gula aren yang mengandung berbagai mineral dan vitamin penting di dalam nya dapat menjaga fungsi organ pernapasan seperti Kalsium, Fosfor, Zat Besi, Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin C, sedangkan untuk asam jawa yang mengandung asam sitrat, asam anggur, asam tartrat, dan suksinat yang bisa memberi efek positif untuk melancarkan sistem pernapasan.

Membuat jamu untuk memperpanjang nafas ayam bangkok aduan yang bisa memberikan napas yang panjang bagi ayam bangkok anda, berikut bahan-bahan yang bisa anda sediakan untuk membuatnya :

  •  1 ruas temu kunci
  • 100 gr gula aren
  • 1 buah asam jawa

Setelah semuanya sudah tersedia, baru kemudian anda bisa meramunya dengan langkah pertama, haluskan semua bahan yang ada dan kemudian rebus ke dalam air dengan takaran 1 segelas. Kemudian biarkan semua bahan ternedam air yang mendidih dan diamkan beberapa saat hingga hangat sekitar 30 derajat C.

Setelah semua ramuan yang anda buat siap, anda bisa memberikan jamu tersebut secara rutin kepada ayam bangkok aduan anda secara rutin, dan untuk hasil nya anda bisa perhatikan pola dan fisik ayam bangkok anda ketika sedang bertarung di dalam arena, anda bisa lihat ayam bangkok aduan anda terlihat tidak mudah lelah terutama jika bertemu dengan lawan yang kemampuan bertahannya kuat dan yang dapat di pastikan akan memakan waktu yang lama di dalam arena pertandingan.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *