Tentukan Hari Keberuntungan dengan Primbon Ayam Bangkok

Perhitungan primbon ayam bangkok sudah menjadi warisan turun temurun dari para tuah penghobi sabung ayam yang dapat menentukan hari keberuntungan untuk anda dan sabung ayam kesayangan anda. Hari keberuntungan dengan primbon ayam bangkok didasarai lima hal dasar yang perlu diketahui agar mendapatkan hasil yang tepat, yaitu warna sisik ayam, nilai weton jawa, hari untuk aduan, nilai arah angin, serta warna baju dan pasarannya.

Hari Keberuntungan dengan Primbon Ayam Bangkok

1. Nilai Warna Sisik Kaki Ayam Bangkok
Sisik pada kaki ayam merupakan salah satu hitungan yang dapat menentukan keberuntungan anda. Seperti yang kita tahu warna sisik ayam bangkok sangatlah beragam dan masing masing warna ternyata memiliki nilai hitungan sendiri.
Warna sisik kaki hitam bernilai gangsal atau 5.
Warna sisik kaki putih bernilai pithu atau 6.
Warna sisik kaki bermotif hitam bernilai gangsal atau 7.
Warna sisik kaki hijau lumut bernilai gangsal atau 8.
Warna sisik kaki kuning bernilai songo atau 9.

2. Nilai Neptu Weton Jawa
Nilai neptu weton jawa merupakan nilai hari dan nilai pasaran dimana hari dan pasaran tersebut akan mempengaruhi keberhasilan ayam untuk menang atau tidak di arena sabung ayam. Dalam kalender Jawa, ada 7 nama hari dan 5 nama pasaran:
Hari Nilai     Pasaran Nilai
Minggu 5      Wage 4
Senin 4         Kliwon 8
Selasa 3       Legi 5
Rabu 7         Pahing 9
Kamis 8       Pon 7
Jumat 6
Sabtu 9

3. Hari Turun Gelanggang
Menentukan hari untuk menurunkan ayam ke arena sabung ayam merupakan hal yang penting. Karena tentunya setiap penghobi ayam ingin ayamnya menang. Dalam hal ini kita dapat melihatnya tergantung nilai kaki ayam yang akan kita gunakan.

Sebagai contoh, ayam yang akan gunakan adalah sisik kaki bewarna kuning bernilai 9, maka hitungan hari yang baik adalah 2×9 = 18. Nilai 18 hanya dapat ditemukan pada hari Sabtu Pahing. Sabty memiliki nilai 9, dan Pahing juga bernilai 9.

Contoh lain, jika ayam yang anda turunkan memiliki sisik kaki bewarna putih bernilai 6, maka hitungan harinya adalah 2×6 = 12. Nilai 12 dapat ditemukan pada Selasa Pahing, Minggu Pon, Rabu Legia dan Kamis Wage.

4. Nilai Arah Angin
Nilai arah angin juga mempengaruhi keberuntungan ayam anda. Cara menghitung dengan tepat adalah dimulai dari sisi timur (1), selatan (2), barat (3), utara (4), dan kembali lagi ke timur (5), selatan (6), dan begitu seterusnya berulang kali. Contoh, jika ayam yang diturunkan memiliki sisik kaki warna hitam yang bernilai 5, maka hitungannya adalah 5×3 = 15. Maka arah angin untuk angka 15 adalah Barat. Untuk itu maka anda harus menurunkan ayam anda dari arah Barat dan menghadap Timur.

Contoh lain jika ayam bangkok yang diturunkan berwarna putih yang bernilai 6, maka hitungannya adalah 6×3 = 18. Maka arah keberuntungan ayam tersebut adalah arah Barat sesuai dengan hitungan nilai arah angin.

5. Warna Baju dan Pasaran
Hal terakhir yang dapat dilakukan beradasarkan Primbon Jawa untuk menang di arena sabung ayam adalah dengan menentukan warna pakaian yang akan anda gunakan saat turun beradu. Hal ini sudah dibuktikan oleh para botoh dan memang terbukti jarang sekali gagal.

Sesuaikan pasaran nilai dengan warna baju anda:
Pasaran Pon menggunakan baju warna Kuning
Pasaran Wage menggunakan baju warna Hitam
Pasaran Kliwon menggunakan baju warna Hijau
Pasaran Pahing menggunakan baju warna Merah
Pasaran Legi menggunakan baju warna Putih

Demikianlah artikel yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang Tentukan Hari Keberuntungan dengan Primbon Ayam Bangkok yang berhasil tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *