Empat Tanda Ayam Bangkok Yang Sudah Siap Untuk Bertarung

 

Sabung Ayam Online – Empat Tanda Ayam Bangkok Yang Sudah Siap Untuk Bertarung. Untuk para pemula pecinta ayam bangkok aduan, terlebih dahulu kita harus tahu tentang ayam bangkok yang sudah siap bertarung dan mana yang belum siap, untuk itu sebagai pemula kita harus mempersiapkan fisik dan mental ayam bangkok aduan kita agar ayam tersebut berada dalam kondisi primanya saat bertarung di dalam arena.

Langkah untuk mempersiapkan ayam bangkok bisa anda lakukan dengan melalui latihan-latihan yang anda berikan pada ayam bangkok anda, bisa juga dengan perawatan dan pemberian jamu, suplemen serta vitamin untuk ayam bangkok kesayangan anda. Setelah langkah itu sudah anda lakukan semua kepada ayam bangkok kesayangan anda, barulah anda bisa perhatikan fisik pada ayam bangkok kesayangan anda, apakaah ayam bangkok kesayangan anda sudah siap atau belum untuk bertarung di dalam arena. Tanda-tanda ayam bangkok yang sudah siap bertarung  bisa anda lihat dengan mudah dari empat tanda yang ada di ayam bangkok kesayangan anda yaitu ;

Warna Kulit

Ciri kulit pada ayam bangkok yang sudah siap untuk bertarung dapat anda lihat dari  wana kulit pada bagian wajah, kaki, dan daging pangkal sayap dan paha, untuk ayam yang dalam kondisi prima dan segar pada umum nya warna kulit berwarna merah cerah, tidak pucat dan lesu. warna merah pada kulit ayam ini membuktikan bahwa aliran darah dan syaraf ayam bangkok kesayangan anda berfungsi sangat baik.

Bulu Mengkilat

Ciri fisik ayam bangkok yang sudah siap untuk bertarung juga dapat di lihat dari warna bulu pada ayam bangkok kesayangan anda, seperti yang kita ketahui warna bulu merupakan gambaran dari tingkat vitalitas dan kesehatan ayam bangkok kesayangan anda, jika ayam bangkok kesayangan anda sehat maka akan terlihat pada warna bulu yang tampak mengkilat jika terkena sinar matahari, akan tetapi jika bulu ayam bangkok anda berwarna kusam itu pertanda ayam ada sedang dalam kondisi yang tidak baik atau kurang sehat.

Kelincahan

Selain bisa di lihat dari warna kulit dan bulu, untuk melihat ayam anda sudah siapa bertarung atau tidak anda bis melihat nya dari gerakan ayam bangkok kesayangan anda, jika ayam bangkok yang sudah siap bertarung pada umum nya akan bergerak dengan lincah, apa lagi jika ayam anda melihat ayam bangkok lainnya. Jika anda ingin mengetahui labih pasti lagi cobalah anda dekatkan ayam anda dengan ayam bangkok lain nya, jika ayam anda terlihat seperti gusar tidak tenang seolah-olah gatal ingin memukul, sudah bisa di pastikan ayam anda sedang dalam kondisi yang baik dan sudah siap untuk bertarung di dalam arena.

Nafas

Untuk ayam yang akan bertarung di dalam arena di haruskan memilki nafas yang panjang, karena itu menjadi salah satu faktor pendukung untuk ayam bangkok kesayangan anda ketika sedang bertarung dengan lawan nya dan tidak mudah lelah, untuk mengetahui nafas ayam kesayangan anda sudah kuat atau belum anda bisa mencoba nya dengan melihat dari durasi ayam anda yang masuk ke dalam arena, jika ayam anda masih bisa bertarung dengan sangat baik selama 25 menit di dalam arena itu sudah di pastikan ayam anda sudah layak bertarung dan mempunyai nafas yang panjang, untuk bertarung.

Demikianlah tanda-tanda yang anda bisa pelajari dan bisa menjadi panduan bagia anda yang masih pemula di kalangan ayam bangkok, Semoga cara di atas berguna bagi anda dan anda bisa mencoba di rumah dengan ayam kesayangan anda sekian dan terima kasih.

By ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *