Empat Rahasia Pakan Ayam Bangkok Untuk Menjadi Juara

Sabung Ayam Online – Empat Rahasia Pakan Ayam Bangkok Untuk Menjadi Juara. Jenis-jenis Makanan Pokok untuk Ayam Aduan pada umum nya sama dengan yang sudah menjadi rutinitas bagi para pecinta sabung ayam aduan, untuk kali ini kami di sini akan memberikan informasi tentang empat rahasia pakan ayam bangkok untuk menjadi juara.

Dalam memilih makanan yang bagus untuk Ayam Aduan para pecinta ayam bangkok aduan memiliki rahasia masing masing makanan yang berbeda-beda untuk memberikan yang terbaik bagi ayam kesayangan nya. Sebagai contoh makanan ayam aduan lancuran berbeda dengan ayam aduan yang sudah matang dan sudah siap untuk bertarung. Makanan pokok ayam Jalu berbeda dengan makanan pokok ayam Pukul. Berikut ini empat rahasia pakan ayam bangkok untuk menjadi juara yang bisa di coba untuk ayam aduan kesayangan anda di rumah ;

Beras Merah : Beras merah diberikan untuk pakan Ayam Dewasa diberikan pada usia 7-8 bulan atau setelah pertumbuhan bulu selesai. Beras merah mengandung kadar protein yang tinggi, rendah lemak, dan membuat tubuh ayam menjadi padat sehingga ayam menjadi lebih tahan terhadap pukulan.

Gabah : Pemberian gabah atau memberikan kalsium yang tinggi pada ayam aduan sehingga dapat memperkuat kekuatan tulang, jalu, maupun bulu ayam. Sebelum diberikan sebaiknya Gabah direndam terlebih dahulu agar padi yang kosong terpisah dengan padi yang berisi kemudian dijemur kembali sampai kering.

Jagung : Pemberian jagung memberikan kandungan karbohidrat yang tinggi sehingga bermanfaat sebagai penambah energi pada tubuh ayam dan bagus diberikan pada ayam tipe pukul. Dalam hal ini pemberian jagung bukanlah jagung bulat akan tetapi jagung yang sudah pecah atau biasa disebut beras jagung.

Pur : Sebagai pakan tambahan campuran untuk ayam aduan dewasa biasanya diberikan pur 594 bebotoh biasanya mencampurkan dengan sisa nasi agar pertumbuhan badan lebih besar sekaligus menghemat pengeluaran. Makanan tambahan untuk ayam dewasa biasanya berupa sayuran seperti kangkung, sawi, ujung rumput ilalang, tomat, daun pepaya, kecambah, daging dan jenis sayuran lainnya.

Pemberian pakan diatas anda bisa mencobanya untuk ayam bangkok kesayangan anda di rumah dan dapat anda sesuaikan dengan kondisi ayam masing-masing sebagai contoh bila tubuh ayam terlalu lunak maka diberikan pakan berupa beras merah. Untuk ayam yang sudah mulai terlihat bantat atau gemuk maka pakan diganti dengan gabah. Akan lebih baik lagi apabila dicampur dengan komposisi yang sesuai dan tepat.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *