Empat Fakta Unik Yang Ada Pada Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam OnlineEmpat Fakta Unik Yang Ada Pada Ayam Bangkok Aduan. Untuk saat ini permainan sabung ayam online sudah banyak beredar dan banyak di sukai para pecinta ayam bangkok aduan, karena pertandingan ayam bangkok aduan di siarkan secara langsung, akan tetapi banyak orang yang tidak tahu bahwa ada empat fakta unik tentang ayam bangkok aduan. Berikut kami akan berikan beberapa informasi tentang empat fakta unik yang ada pada ayam bangkok aduan sbb :

  1. Ayam Adalah Hewan Pemakan Segala ( Omnivora )
    Banyak sekali orang yang sudah tahu kalau ayam aduan bangkok adalah merupakan jenis ayam aduan yang sering dijadikan sebagai sabung ayam dikarenakan lebih kuat dibanding jenis ayam lain pada umumnya. Sampai pada saat ini sudah banyak sekali yang mengetahui bahwa ayam bangkok aduan memakan biji-bijian seperti jagung atau dedak. Akan tetapi tidak banyak yang menyadari, ternyata ayam bangkok aduan juga merupakan hewan yang pemakan segalanya (Omnivora). Ayam bangkok aduan akan memakan apapun yang diberikan oleh pemiliknya. Misalnya beras, meskipun sudah menjadi nasi, ayam bangkok aduan tetap akan memakannya. Selain beras ayam bangkok aduan juga sangat menyukai daging mentah sehingga tidak heran apabila mereka disebut dengan hewan pemakan segalanya.
  2. Ayam Memiliki Sayap Tapi Tidak Bisa Terbang
    Hal ini menjadi fakta yang sangat unik bagi hewan yang tergolong unggas ini, yang tidak bisa dipecahkan sejak dulu mengenai kenapa ayam tidak bisa terbang layaknya burung padahal sama memiliki sayap yang bisa di kepakan. Bahkan jika di perhatikan ayam bangkok memiliki sayap yang jauh lebih besar dari pada burung. Menurut para ahli penelitian ayam, memang benar ayam memiliki sayap ayam lebih besar dibanding dengan burung, akan tetapi untuk ukuran sayap pada ayam cenderung lebih kecil serta pendek sehingga tidak seimbang jika gunakan untuk terbang, dan juga tidak sesuai dengan bentuk badannya yang jauh lebih besar dibandingkan sayap yang ayam miliki.
  3. Ayam Adalah Hewan Yang Penuh Misteri
    Sejak dari dulu hingga saat ini, misteri mengenai ayam bangkok aduan masih belum bisa dipecahkan oleh para ahli peneliti dan para ilmuwan lain nya, sampai saat ini masih berusaha untuk memecahkan misteri mengenai manakah yang lebih dahulu muncul di muka bumi ini, ayam atau telur. Ada sebagian orang yang percaya bahwa kalau ayam yang muncul lebih dahulu, ketimbang ayam karena kalau tidak ada ayam, maka tidak mungkin ada telur. Tetapi ada juga sebagian orang yang percaya bahwa telur yang terlebih dahulu muncul di muka bumi ini, karena kalau tidak ada telur, maka tidak mungkin ayam bisa terlahir.
  4. Ayam Adalah Hewan Yang Sangat Peka Pada Lingkungan
    Untuk ayam bangkok ini mempunyai kepekaan yang lebih bagus dari pada manusia terhadap suasana keadaan lingkungan di sekitarnya. Apa bila ada sesuatu aneh atau seseorang yang mendekat pada mereka dengan tujuan yang tidak baik, maka ayam tersebut pasti akan bereaksi langsung dan berlari dengan cepat.

Itulah empat fakta unik yang ada pada ayam bangkok aduan, yang bisa anda ketahui dan bisa pelajari dan menjadi wawasan baru bagi anda yang belum mengetahui nya.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *