Efek Yang Ditimbulkan Bila Ayam Sering Diadu

Inilah Efek Yang Ditumbulkan Bila Ayam Sering Diadu Dan Tidak Diperhatikan Apa Saja Yang Menjadi Binatang Peliharaan Anda Sering Capek Bahkan Mati.

SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku MASTER303 yang bergerak dibidang sabung ayam online yang sedang marak-maraknya saat ini, selalu memberikan update kan info terbaru yang diantara lainnya Efek Yang Ditumbulkan Bila Ayam Sering Diadu  kepada para pembaca dan para pecinta bahkan peminat sabung ayam di Nusantara. Disini kami telah menjamin pelayanan yang sangat ramah dan nyaman yang sudah di terapkan sebagai moto kami agar tetap menjaga para pembaca dapat mendapatkan beberapa pengetahuan akan berita sabung ayam terkini. Inilah beberapa info menarik yang sudah kami sajikan kepada anda-anda diantaranya :

Melagakan ayam aduan adalah hal yang sangat biasa dalam dunia Sabung Ayam. Dengan laga kita dapat mengetahui tingkat kemampuan dari ayam laga kesayangan kita. Apabila kita mencermati lebih dalam, sebenarnya dapat kita temukan ada 2 efek / akibat bagi ayam kita jika terlalu sering dilagakan. Nah, inilah 2 efek yang ditimbulkan apabila ayam aduan terlalu sering dilaga :

  • Efek Positif.
    Dalam hal kemampuan laga, semakin banyak laga yang dilakoni, maka akan semakin matang bahkan kenyang pengalaman dan semakin meningkat kemampuan ayam aduan kesayangan kita. Hal ini nyata dan jelas terlihat. Contohnya, ayam dengan 50 x pengalaman laga pasti jauh lebih unggul segalanya dari ayam dengan 10 x pengalaman laga. Stamina, kemampuan, kekuatan, mental serta naluri laganya pasti semakin kuat dan tajam, bahkan statistik si ayam meningkat seiring bertambahnya jumlah laga yang dilakoni.
  • Efek Negatif.
    Nah, point 1 diatas telah kami jelaskan efek yang baik dan positifnya ayam yang sering dilagakan. Di point kedua(2) ini kita akan menjelaskan juga efek yang tidak baik atau negatifnya jika ayam aduan anda terlalu sering dilaga.
    Ayam aduan memang dikenal sebagai ayam yang memiliki naluri laga tiada henti. Hal ini dapat terlihat dalam setiap laganya. Dalam hal ini kita harus mengetahui, bahwa setiap ayam laga memiliki kapasitas laga yang berbeda. Ada yang memiliki kapasitas yang kuat dan tinggi, ada yang sebaliknya. Hal inilah yang membuktikan tidak semua ayam sanggup melakoni laga yang terus menerus, terlebih lagi jika dalam jangka waktu yang singkat. Jika kita memaksakan tanpa mengetahui kapasitas ayam Bangkok kita, ini akan membuatnya mengalami cedera, sakit serta trauma sehingga ia akan kehilangan mental dan naluri laganya.

Untuk itulah, sangat penting bagi kita semua pecinta sabung ayam mengetahui dan mengerti akan kapasitas laga dari ayam kita. Tidak mengherankan jika ayam aduan merupakan ayam yang paling banyak digunakan sebagai ayam laga dan selalu diunggulkan. Ini karena ia memiliki kapasitas laga diatas rata – rata dibandingkan ayam laga jenis lainnya. Ini jugalah yang membuat ayam Bangkok dapat melewati laga yang sengit dalam durasi yang panjang.

Demikianlah artikel diatas “Efek Yang Ditumbulkan Bila Ayam Sering Diadu” yang kami rangkum dari berbagai agen sabung ayam online terpercaya, semoga bisa menambah wawasan luas akan jenis ayam aduan dan tetap melestarikan kebudayaan ini. Sekian dan terima kasih.

Salam hobi, CR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *