Ciri Khas Kaki Sabung Ayam Berkualitas Untuk di Adukan

Sabung Ayam Online – Ciri Khas Kaki Sabung Ayam Berkualitas Untuk di Adukan. Untuk para penggemar sabung ayam aduan, dalam mencari satu ekor ayam yang benar benar handal pasti sulit dan rumit bukan. Di karenakan cukup banyak memang yang harus di perhatikan mulai dari bentuk badan bentuk kaki dan faktor lainya, layak kan untuk di tarungkan, atau kemampuannya masih di bawah rata-rata.

Sebagian penggemar sabung ayam memang ada yang bisa menilai langsung hanya dengan cara melihat teknik bertarungnya. Kemampuan ketika menyerang, ciri-ciri fisiknya, mental dan juga katuranggannya. Namun masih ada satu faktor lagi yaitu kaki ayam juga sangat mempengaruhi kualitas ketika bertarung. Kami akan membahasnya sedikit untuk anda tentang kaki sabung ayam berkualitas.

Peran penting memang di pegang oleh kaki ayam, terlebih lagi ketika bertarung. Semua serangan yang di lancarkan memang sangat condong lebih menggunakan kaki, Maka dari itulah untuk mendapatkan ayam yang berkualitas juga harus memiliki ciri kaki sabung ayam yang berkuaitas agar mendapatkan hasil yang cukup memuaskan ketika di tarungkan.

Berikut Ini adalah Ciri Kaki Sabung Ayam Berkualitas Untuk di Adukan :

  1. Bentukan Paha
    Biasanya sabung ayam petarung yang handal memiliki bentuk paha yang pipih menyerupai paha belalang. Bentuk ciri paha yang seperti ini tentu membuat ayam petarung bergerak dengan sangat cepat dan lebih memudahkannya lagi dalam menyerang di udara. Jika bentuk paha ayam bulat, pergerakannya akan sangat sulit.
  2. Otot Paha
    pada umumnya bentu paha yang berkualitas memang memiliki bentuk yang gepeng. Namun tidak berarti otot di paha ayam bangkok juga kecil. Karena meski memiliki paha yang gepeng juga harus di lengkapi dengan otot yang berkualitas, namun tidak perlu khawatir. Bagi anda yang memiliki sabung ayam namun dengan paha yang tidak berotot karena untuk membuat ayam memiliki otot bisa di latih secara rutin, agar mendapatkan bentuk yang padat dan kuat.
  3. Lutut Kaki
    Pada bagian bentuk lutut kaki memang tidak terlalu banyak penggemar sabung ayam tidak memperhatikannya. Karena pada umumnya bukan lah suatu bagian yang harus mendapat perhatian lebih. Namun ternyata lutut kaki sangat berperan penting di saat ayam melakukan lompatan, Lutut kaki ayam yang berkualitas biasanya ketika berdiri akan sedikit menekuk yang berfungsi untuk menghindar dari serangan lawan.
  4. Ukuran Kaki
    Ayam yang memiliki ukuran kaki sedang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil merupakan salah satu ciri unggul yang memiliki kualitas. Karena jika memiliki kaki yang terlalu besar akan menyulitkan ayam ketika bergerak.
  5. Taji
    Tentu yang menjadi salah satu faktor penting lainnya adalah taji, karena taji merupakan salah satu senjata utama dari si ayam tipe pemukul. Ciri dari sabung ayam taji yang berkualitas biasanya terletak lebih kebawah sedikit sangat dekat dengan pangkal tumit. Taji antara kaki kanan dan juga kaki kiri haruslah sama.

Demikianlah artikel yang bisa kami tim sabung ayam online berikan tentang. Ciri Khas Kaki Sabung Ayam Berkualitas Untuk di Adukan. Yang berhasil kami tim Sabung Ayam Online rangkum, salam hangat Sabung Ayam OnlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *