Ciri Jelas Ayam Saigon Vietnam Petarung Asli

Ciri Jelas Ayam Saigon Vietnam Petarung Asli, Sebagian besar ayam petarung memang banyak yang berasal dari negara Myanmar,Vietnam dan Thailand, negara-negara inilah yang menjadi penyuplai terbesar dari ayam aduan kualitas super.

Untuk kali ini tim Sabung Ayam Online akan membahas tentang Ayam jenis Saigon dari negara Vietnam, atau biasa yang lebih di kenal dengan sebutan Ayam SaigonVietnam,  ayam yang satu ini memiliki bentuk khas dan tidak biasa yaitu tidak memiliki bulu di bagian lehernya, selain itu ayam yang satu ini juga di kenal sangat gagah berani di saat menghadapi serangan lawan ketika berada di arena laga sabung ayam.

Sabung Ayam Saigon untuk saat ini memang masih kurang begitu populer dan banyak peminat jika di bandingkan dengan ayam aduan jenis lainnya di kalangan para penghobi ayam, padahal jika di bandingkan dengan jenis lainnya, ayam ini mempunyai keungulan yaitu bisa menahan pukulan lawan yang keras sekalipun.

Berikut Ini Adalah Ciri-Ciri Dari Ayam Saigon Asli Atau Ayam Vietnam Yang Perlu Anda Ketahui :

1. Warna Bulu

Warna bulu ayam saigon vietnam juga bermacam-macam, ada yang berwarna merah, hitam, blorok, abu-abu dan lain-lain.

2. Tulang

Kualitas tulang dari ayam saigon vietnam juga termasuk kedalam kualitas bagus, dan juga besar. hal itu bisa di rasakan pada saat memegang tubuh ayam saigon tersbut. Sangatlah jauh berbeda dengan sistem pertulangan dengan ayam jenis lainnya, tulang ayam saigon vietnam termasuk dalam golongan tulang dengan ukuran paling besar, jika di bandingkan dengan ayam aduan lainnya, hal inilah yang menjadikan ayam saigon vietnam memiliki tenaga yang sangat kuat, di bandingkan dengan ayam tipe lainnya.

3. Kepala

Ciri khas lain dari ayam saigon vietnam yang paling menonjol, yaitu sisi kepala dan juga leher ayam yang satu ini botak tidak ada bulu, apalagi jika memang itu memang benar-benar ayam saigon vietnam asli kualitas super.

Botak pada bagian kepala sesungguhnya tidaklah dari bawaan lahir dari si ayam tersebut, tetapi lebih di sebabkan, oleh kebiasaan dari perawatan si pemilik ayam saigon vietnam tersebut yang biasa di cukur habis sisi bulu bagian kepala, leher, dada dan lain-lain, sesuai dengan kegemaran dari sang pemiliknya.

Demikian artikel mengenai Ciri-Ciri Ayam Saigon Vietnam Asli dan Keunggulannya yang sudah kami buat untuk para pecinta sabung ayam vietnam, semoga artikel ini bermanfaat. Salam hangat dari kami tim Agen Sabung Ayam Online, arenalagaayam.

Credit : Ry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *