Ciri-ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Ungul Dan Calon Juara

AGEN SABUNG AYAM – Ciri-ciri Kepala Ayam Bangkok Yang Ungul Dan Calon Juara, Untuk Ciri yang pertama dari kepala ayam bangkok yang bisa di katakan bagus adalah jika dibagian atas kepala ditekan dengan tangan kepala ayam akan memberontak naik ke atas. Ayam bangkok yang sudah mempunyai ciri ini sudah bisa diperkirakan jika di adu ayam ini akan tetap bermain atas dan perlawanan menggunakan permainan atas sudah pasti lebih aman.

Selanjutnya, Untuk kepala ayam yang memang mempunyai bentuk kepala seperti bebuahhan pinang dan terlihat agak sedikit memanjang, kepala yang memang sudah berbentuk seperti ini sudah mempunyai jangkauan yang bisa di bilang lebar yang menjadikan pergerakan dari si ayam lebih efektif dalam menyerang dan juga menghindar.

Kepala dari ayam bangkok juga bisa dilihat dari ukrannya, ukuran yang cukup sedang alias tidak teralu besar dan kecil akan membuat ayam cepat menyerang dan mengnindar karena tidak berat dan kuat jika terkena serangan karena tidak terlalu kecil.

Kulit muka yang tebal dibarengi kulit muka yang tidak berbulu dan pori-pori kulit yang halus adalah ciri dari kepala ayam yang bagus dan kuat, karena kulit yang tidak ditumbuhi bulu-bulu menandakan bahwa kulit tersebut tebal yang mempunyai daya tahan yag kuat.

Jengger dengan ukuran yang cukup sedang juga menjadi bagian dari kepala si ayam yang mempunyai kulitas juara laga, jengger yang besar sudah pasti akan memperlambat gerakan dari kepala dan jengger yang kecil membuat ayam lain pasti meremehkannya.

Ukuran dari telinga yang kecil juga bisa di bilang mempengaruhi kepala ayam yang cukup bagus, pasalnya dengan memiliki ukuran telinga yang sedikit lebih kecil lawan akan mengalami kesulitan untuk memegangnya dan juga dapat mempercepat gerakan dengan sangat lincah.

Ciri dari kepala ayam bangkok yang memiliki kualitas sebagai juara juga bisa dilihat dari lubang hidung yang dimiliki si ayam, untuk mengatur nafasnya, agar tidak mudah ngos-ngosan dan juga menghemat nafas, lubang hidung yang kecil akan sudah pasti akan sangat membantu itu semua.

Sekian berita yang bisa kami berikan salam hangat Pecinta Arena Laga Ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *