Ciri-ciri Fish Oil Yang Baik Untuk Ayam Aduan

Ciri-ciri Fish Oil Yang Baik Untuk Ayam Aduan, Para penggemar Sabung ayam kali ini kami tim Sabung ayam online akan membagikan sedikit tetang ciri-ciri fish oil yang baik di gunakan untuk Sabung ayam kesayangan anda.

Fish Oil atau yang lebih kita kenal dengan Minyak ikan ternyata tidak hanya bisa di gunakan untuk manusia saja namun memiliki khasiat sendiri untuk ayam aduan, manfaat yang akan di terima oleh ayam bangkok seperti daya tahan tubuh yang membuat ayam bangkok tidak mudah lelah dan pastinya sudah menjadi sesuatu yang berharga untuk para pengemar Sabung ayam.

Fish oil / minyak ikan lebih sering di gunakan untuk anak usia dini dan juga sangat bagus untuk ibu hamil namun ternyata selain bagus untuk ibu hamil minyak ikan juga sangat bagus untuk Sabung ayam aduan

Fish Oil juga sangat dipercaya bisa memberikan tenaga lebih lagi pada ayam aduan, menurut informasi yang tim Sabung ayam dapatkan dalam 100gr dari minyak ini mengandung Energi sebanyak 902Kkal yang lebih dari pada yang dihasilakna oleh telur bebek yang hanya 398Kkal.

Untuk khasiat yang bisa Sabung ayam anda peroleh dari fish oil atau minyak ikan adalah sebagain berikut :

  • Minyak ikan di percaya bisa juga untuk mengurangi stress pada ayam setelah kalah berlaga, dengan cara di usapkan kebagian kepala ayam aduan tersebut.
  • Dapat memperkuat bulu ayam jika di oleskan secara rutin.
  • Bisa mempercepat pertumbuhan bulu jika di campurkan ke dalam makan sehari-hari yang di makan.
  • Bisa untuk menjadi antibodi menambahkan ketahanan tubuh jika di berikan secara rutin dengan cara langsung di masukan mengunakan sedotan kedalam mulut si ayam.

Demikianlah berita Ciri-ciri Fish Oil Yang Baik Untuk Ayam Aduan yang bisa tim Sabung ayam berikan salam hangat Agen  Sabung ayam onlineMaster303.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *