BENTUK JENGGER AYAM BANGKOK JAWARA BERMENTAL BAJA

Sabung Ayam Online – BENTUK JENGGER AYAM BANGKOK JAWARA BERMENTAL BAJA –  Selain melakukan perbandingan dari bentuk fisik, pada bagian Jengger Ayam Bangkok yang juga merupakan simbol wibawah dari setiap Ayam Bangkok jugi perbedaana memiliki perbandingan tersendiri yang pada dasarnya terdapat banyak macam atau bentuk dari Jengger Ayam Bangkok. Bisa dilihat dari yang ada pada Ayam Bangkok yang satu dengan Ayam Bangkok lainnya. Dari banyaknya ragam macam bentuk Jengger yang ditemukan pada Ayam Bangkok tersebut bisa dijadikan faktor penentu tentang suatu kelebihan yang dimiliki dari masing masing Ayam Bangkok tersebut.

Banyak orang yang masih kurang mengerti tentang bentuk Jengger Ayam Bangkok dan ciri khusus dari jengger tersebut. Namun pada kesempatan ini, kita akan berbagi informasi tentang BENTUK JENGGER AYAM BANGKOK JAWARA BERMENTAL BAJA, yang dipercaya dapat mempengaruhi wibawa dan mental seekor Ayam Bangkok dan ayam aduan lainnya. Bentuk Jengger Ayam Bangkok bisa menentukan kemampuan dari si Ayam Bangkok tersebut dan hal ini tentu saja mempengaruhi kualitas bertarung dari si Ayam Bangkok tersebut.
Mencari Ayam Bangkok berkualitas dengan bentuk Jengger yang diinginkan merupakan kunci untuk menemukan Ayam Bangkok yang sesuai dengan apa yang kita inginkan karena lain fisik dan bentuk dari Jengger pada ayam tersebut dipercaya mempunyai kemampuan dan gaya bertarung yang berbeda beda.

MENGENAL BEBERAPA BENTUK JENGGER AYAM BANGKOK JAWARA BERMENTAL BAJA YANG PALING DIMINATI :


– Bentuk Jengger Wilah
Jengger yang membentuk lancip pada bagian ujungnya seperti pisau.
Meskipun bentuknya bagus namun jenis jengger ini dipercayai kurang baik dalam sabung ayam.
mental tergolong lemah sehingga mudah menyerah dalam aduan.

 

 

– Bentuk Jengger Mawar

Adalah jengger dengan ukuran besar dan berbentuk seperti mawar.
Jenis jengger ayam ini memiliki mental dan gaya bertarung yang lebih baik serta
bervariasi dan dipercaya memiliki pukulan yang luar biasa
namun gerakan tergolong kurang lincah.

 

– Bentuk Jengger Belangkon
memiliki ciri sedikit cekungan ditengah serta jenggernya juga pendek
seperti memakai blangkon. Merupakan Jengger yang menjadi favorit di kalangan
ayam aduan, kemampuan yang tak akan gentar dalam artian bertarung sampai mati dalam aduan.

Image result for jengger blangkon

 

 

 

 


– Bentuk Jengger Telon
berjajar 3 dan dengan 2 lekukan.
dilihat dari bentuk Jengger ayam Jenis jengger ayam ini
dipercayai memiliki pamor yang kuat, mental tempur yang baik
serta sangat agresif menyerang.

Semoga pembahasan di atas dapat memberikan informasi agar dapat mengetahui kelebihan dari berbagai BENTUK JENGGER AYAM BANGKOK JAWARA BERMENTAL BAJA. Dalam memilih Ayam Bangkok berkualitas, tentu kita harus memperhatikan dahulu jenis ayam tersebut dan juga jenis dari indukan ayam tersebut. Apabila ayam tersebut bukan keturunan dari ayam petarung, sebagus apapun ciri fisik dan kemampuan ayam tersebut, tetap saja hal tersebut tidak bisa menjadikan ayam tersebut sebagai juara.

Demikianlah pembahasan di atas mengenai “BENTUK JENGGER AYAM BANGKOK JAWARA BERMENTAL BAJA” semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk menyalurkan hobi pada dunia sabung ayam di tanah air Indonesia, sekian dan terima kasih banyak.

 

>BS<

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *